Selamat! Valentino Rossi Segera Jadi Seorang Ayah

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 13:58 WIB
Rossi dan sang kekasih, Francesca umumkan tengah nantikan kelahiran anak pertama (Instagram @valeyellow46)
Rossi dan sang kekasih, Francesca umumkan tengah nantikan kelahiran anak pertama (Instagram @valeyellow46)

Valentino Rossi dan sang kekasih, Francesca Sofia Novello mengumumkan jika saat ini mereka tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. 

Melalui akun Instagram miliknya, Rossi mengumumkan kehamilan Francesca Sofia Novello. Juara dunia MotoGP tujuh kali itu diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan Francesca sejak 2017 lalu. 

Baca Juga: Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Ayahnya Miliki Satu Penyesalan

Francesca juga mengumumkan berita bahagia itu di akun Instagram miliknya. Model 26 tahun itu nampak berpose dengan mengenakan perut buncitnya didampingi Rossi yang menggunakan kostum dokter, sesuai dengan julukannya The Doctor.

“Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Franci hamil!” tulis Rossi.

Buah hatinya dengan Francesca akan menjadi anak pertama untuk keduanya. Rossi yang telah berkarier sebagai pembalap selama 25 tahun yang baru saja mengumumkan minggu lalu bahwa ia akan pensiun dari balap MotoGP pada akhir musim 2021.

Banyak yang berspekulasi jika Rossi memilih untuk pensiun dari MotoGP untuk menyambut bayi perempuannya dengan sang kekasih.

“Kami sedang menunggu seorang anak perempuan,” Valentino berbagi kepada pengikutnya yang langsung direspons para penggemar dengan ucapan selamat dan harapan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X