Bucks Kalahkan Celtics di Laga Semifinal Wilayah Timur, Antetokounmpo Tampil Dominan

- Senin, 2 Mei 2022 | 10:06 WIB
Milwaukee Bucks kalahkan Celtics. (Instagram/@bucks)
Milwaukee Bucks kalahkan Celtics. (Instagram/@bucks)

Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Boston Celtics 101-89 dalam pertandingan pertama semifinal Wilayah Timur, Minggu sore waktu AS bagian timur.

Giannis Antetokounmpo mencetak triple-double, sedangkan Jrue Holiday dan Bobby Portis masing-masing membuat double-double.

Antetokounmpo mencatatkan 24 poin, 13 rebound dan 12 assist, sementara Holiday mengemas 25 poin dan 10 rebound, Portis mengkreasi 15 poin ditambah 11 rebound, dan Grayson Allen mencetak 11 poin.

Jayson Tatum memimpin Boston dengan 21 poin dan Al Horford mempersembahkan 12 poin dan 10 rebound.

Jaylen Brown mencetak 12 poin setelah memasukkan 4 dari 13 tembakan dan membuat tujuh kali salah umpan.

Marcus Smart menambahkan 10 poin meski bermain dengan menahan cedera bahu dan paha memar, sementara Derrick White membukukan 10 untuk Celtics yang kalah untuk pertama kalinya dalam babak playoff setelah menyapu Brooklyn pada babak pertama.

Gim 2 akan kembali dimainkan di Boston pada Selasa malam waktu setempat.

Celtics memasukkan 18 dari total 50 upaya lemparan 3 angka, tetapi hanya bisa memasukkan 10 dari total 34 lemparan 2 angka.

Portis memasukkan sebuah lemparan tiga angka untuk menuntaskan lajur 7-0 yang membuat Milwaukee memimpin 87-72 pada awal kuarter keempat.

Horford menceploskan lemparan tiga angka yang membawa Celtics mendekat sampai terpaut 12 poin, tetapi Holiday memasukkan sebuah lemparan tiga angka dan Antetokounmpo mencetak dua poin melalui dunk yang membuat Bucks memimpin 94-78 pada pertengahan kuarter keempat.

Baca juga: Krusial! Tembakan 3 Poin Joel Embiid Sukses Bawa Sixers Taklukan Raptors

Lemparan tiga angka Grant Williams memangkas selisih poin menjadi 96-84 ketika waktu tersisa 3 menit 50 detik, namun Holiday membuat dua lemparan bebas sampai Bucks mempertahankan keunggulan dua digit poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Milwaukee Bucks (@bucks)

Tatum memasukkan dua tembakan tiga angka berturut-turut yang membuat Boston untuk memangkas defisit menjadi 58-52 pada awal kuarter ketiga.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X