Bill Gates pun Bereaksi Roger Federer Pensiun, Ternyata Pernah Main Tenis Bareng

- Sabtu, 17 September 2022 | 11:40 WIB
Roger Federer pensiun (REUTERS/Hannah Mckay)
Roger Federer pensiun (REUTERS/Hannah Mckay)

Kabar pensiunnya Roger Federer sebagai pemain tenis turut mendapat perhatian dari pebisnis Amerika Serikat, Bill Gates. Ternyata, mereka berteman baik dan pernah bermain tenis bersama.

Federer mengumumkan pensiun karena merasa tubuhnya sudah tidak kuat lagi untuk terus tampil di level tertinggi. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir petenis asal Swiss itu sering mengalami cedera.

Baca Juga: Roger Federer Resmi Umumkan Pensiun, Ini Pesannya yang Menyentuh Hati

Federer telah berkiprah sebagai petenis selama 24 tahun. Sepanjang kariernya ia sudah menjuarai grand slam sebanyak 20 kali.

Bill Gates pun tak memungkiri kalau Federer telah menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang. Ia pun merasa beruntung bisa menyaksikan permainan Federer dalam hidup ini.

Pada 2020, Bill Gates terlibat dalam acara amal The Match for Africa. Di pertandingan tenis tersebut, ia berkesempatan bermain dengan Roger Federer.

Selepas acara, Federer mengatakan bahwa Bill Gates adalah sosok yang sangat berpengetahuan.

Baca Juga: Sedih Federer Pensiun, Nadal: Semoga Kau Bahagia

“Sangat menggairahkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang secemerlang Bill Gates. Saya merasa sangat kecil di sebelah Gates, tetapi saya bisa belajar banyak. Pertemuan seperti itu membawa saya lebih jauh,” ujar Federer, dilansir dari Tennis World USA.

“Tetapi Anda harus mendengarkan dengan cermat, sangat penuh perhatian, memahaminya dengan cepat," lanjut Federer.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X