Kembali Naik Ring! Mike Tyson Akan Duel dengan Youtuber Jake Paul pada Tahun Ini

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:09 WIB
Legenda tinju Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)
Legenda tinju Mike Tyson. (Instagram/@miketyson)

Legenda tinju dunia Mike Tyson dikabarkan akan kembali naik ring untuk melakoni sebuah pertandingan ekshibisi. Lawan yang akan dihadapi oleh petinju berjuluk The Iron tersebut adalah Youtuber kondang asal Amerika Serikat (AS) Jake Paul.

Rencana duel antara Tyson melawan Paul sendiri diutarakan oleh sang Youtuber belum lama ini. Ya, Paul berencana menjadikan Tyson sebagai lawan tanding, usai duelnya melawan Hashim Rahman Jr dipastikan batal terjadi.

Paul pun menyebut duel melawan Tyson berpotensi akan terjadi dalam rentang waktu antara tahun ini atau tahun depan. Namun yang pasti, ia sangat berharap bisa menjadikan Tyson sebagai lawan dalam sebuah pertarungan ekshibisi tinju.

"Idealnya, saya merasa jika Mike Tyson akan menjadi lawan yang potensial. Kami telah saling menggoda bahwa hal tersebut bisa terjadi dalam tahun ini atau tahun depan," ucap Paul, seperti Indozone sadur dari DAZN Boxing Show, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga: Terlihat Jalan Pakai Tongkat, Ajal Mike Tyson Benar-benar sudah Dekat?

Selain Tyson, Paul juga mengincar dua nama petarung legendaris MMA, yakni Nate Diaz serta Andresson da Silva. Kedua nama itu disiapkan apabila rencana Paul berduel melawan Tyson juga urung terlaksana.

"Anderson Silva berada di urutan teratas dalam daftar itu dan juga Nate Diaz, sehingga saat ini menjadi tiga nama yang sangat berpotensi tinggi (untuk dihadapi)," sambung pria berusia 25 tahun tersebut.

Meski berstatus Youtuber, Paul sendiri memang sudah cukup lama terjun ke olah raga tinju. Bahkan Paul sempat menjadi melakoni partai pembuka dalam pertarungan tinju ekshibisi antara Tyson melawan Roy Jones Jr beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X