The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalahkan Serena Williams di Cincinnati Masters, Emma Raducanu Beri Penghormatan
Emma Raducanu dan Serena Williams di Cincinnati Masters 2022. (Instagram/@emmaraducanu)
Sport

Kalahkan Serena Williams di Cincinnati Masters, Emma Raducanu Beri Penghormatan

Hormati senior yang akan pensiun.

Rabu, 17 Agustus 2022 22:00 WIB 17 Agustus 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Petenis muda Inggris, Emma Raducanu mengalahkan petenis veteran Serena Williams pada babak pertama Cincinnati Masters 2022 (Western & Southern Open), Rabu (17/8/2022). Emma pun memberikan penghormatan kepada Serena yang akan pensiun dalam waktu dekat.

Emma mengklaim kemenangan 6-4 6-0 dalam pertemuan pertama dan kemungkinan terakhirnya dengan juara tunggal Grand Slam 23 kali itu.

Pasalnya, Serena beberapa waktu lalu menyuarakan rencananya untuk gantung raket melalui media sosial Instagram, Selasa (9/8/2022). Dia mengaku ingin sepenuhnya melakoni peran sebagai ibu dari buah hatinya, Olympia.

Baca Juga: Bakal Pensiun dari Tenis, Serena Williams Ingin Fokus Jadi Ibu

"Ada saatnya dalam hidup ketika kita harus memutuskan untuk bergerak ke arah yang berbeda."Ya ampun, saya menikmati tenis. Tapi sekarang, hitungan mundur telah dimulai. Saya harus fokus menjadi seorang ibu, tujuan spiritual saya dan akhirnya menemukan Serena yang berbeda," tulis petenis berusia 40 tahun itu Instagram, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu, Emma mengaku dia merasa terhormat menjadi bagian dari salah satu pertandingan terakhir Serena sebagai petenis profesional. 

Gadis berusia 19 tahun itu juga membagikan potretnya berjabat tangan dengan Serena di akun media sosial Instagram, Rabu (17/8/2022).

"Kita semua harus menghormati Serena dan kariernya yang luar biasa. Saya sangat berterima kasih atas pengalaman bermain dengannya dan fakta bahwa karier kami berpapasan," kata petenis berdarah Rumania-China itu dalam wawancara pasca pertandingan.

"Semua yang dia capai adalah inspirasional. Merupakan kehormatan sejati untuk berbagi lapangan dengannya," imbuhnya.

Serena Williams adalah pemenang gelar Cincinnati Masters pada 2014 dan 2015. Petenis Amerika itu baru berkompetisi dalam pertandingan keempatnya di tahun 2022 setelah memulai musimnya di Wimbledon karena cedera. Serena kemungkinan akan pensiun setelah US Open 2022, yang mulai digelar akhir bulan Agustus ini.

Adapun Emma Raducanu merupakan juara US Open 2021. Dia menjadi petenis Inggris pertama yang memenangkan gelar Grand Slam Single sejak 1977 di usia 18 tahun. Emma mengalahkan petenis Kanada, Leylah Fernandez dalam 2 set langsung 6-4 6-3 di partai final untuk memastikan kemenangan bersejarah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US