Pramudya Tiup Mata Yeremia yang Kelilipan: Sweet Melampaui Mars

- Kamis, 16 Juni 2022 | 22:01 WIB
Momen Pramudya Kusumawardhana meniup mata Yeremia Rambitan. (Twitter/@@sbtmskn)
Momen Pramudya Kusumawardhana meniup mata Yeremia Rambitan. (Twitter/@@sbtmskn)

Momen unik terjadi saat Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan berlaga pada babak 16 besar sektor ganda putra Indonesia Open 2022. Pramudya terlihat membantu rekannya yang kelilipan, hingga membuat netizen heboh.

Hal itu terjadi saat keduanya bertanding melawan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Pada satu momen, tampak Yeremia (22) yang lebih muda satu tahun dari Pramudya terlihat kelilipan. Melihat rekannya memiliki masalah di matanya, Pramudya dengan sigap langsung memberikan pertolongan. 

Dia meniup mata kiri Yeremia yang sepertinya kemasukan sesuatu. Setelah tiga embusan dari Pramudya, mata Yeremia kembali normal.

Baca juga: Bahaya Banget! Bocah laki-Laki ini Main 'CTR' Real Life, Bapaknya Sampe Bengong!

Video momen unik itu tersebar di media sosial. Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Twitter @sbtmskn.

Netizen pun merespons tingkah keduanya tersebut di sela-sela melawan pemenang Olimpiade Tokyo 2020. Banyak warganet yang gemes dengan sikap pemain muda tersebut.

“Yeremia selalu mencari cara merebut hati mas pram. Kita gaboleh kalah gais,” komentar @Browncaranf.

“Dunia emang cuman milik prayer yg lain ngekos,” timpal @srrcak.

“Emang nih dua sweet melampaui mars,” balas @Tokoku_klp.

 

Balas Kekalahan

Sementara itu, Pramudya/Yeremia menang dengan skor  21-16, 17-21, 21-14. Kemenangan itu sekaligus membalaskan kekalahan mereka atas Lee/Wang, pada pertemuan perdana di Orleans Masters 2019.

“Mungkin karena ini belum final, jadi kami mau fokus di perrtandingan ini untuk babak-babak selanjutnya. Semoga bisa menambah kepercayaan diri lebih bagus tapi tidak berlebihan, semoga bisa mengontrol,” kata Pramudya mengutip Antara.

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X