The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gregoria Kalah Dari Thailand di Babak Pertama
Gregoria Mariska Tunjung. (instagram.com/badmintonthaitoday)
Sport

Gregoria Kalah Dari Thailand di Babak Pertama

Rabu, 15 Juni 2022 15:50 WIB 15 Juni 2022, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, gagal melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022 pada Rabu (15/06/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Gregoria kandas di babak pertama melawan wakil Thailand, Phittayaporn Chaiwan, dengan skor 17-21, 21-10, dan 12-21.

Gregoria mengawali pertandingan dengan baik. Tangkisan dan serangan dia lancarkan kepada Chaiwan membuatnya kerepotan.Gregoria pun mampu memanfaatkan situasi tersebut.

Pemain nomor 30 dunia itu unggul atas Chaiwan di interval pertama dengan skor telaj 11-5. Namun selepas interval, Gregoria tampak kehilangan fokusnya.

Chaiwan pun mulai nyaman dengan ritme permainannya. Pemain berusia 21 tahun itu bahkan mampu membalikkan kedudukan menjadi 17-16.

Sangat disayangkan Gregoria tidak bisa mengejar ketertinggalannya. Akhirnya, Chaiwan berhasil menutup gim pertama yang berlangsung selama 21 menit dengan kemenangan 21-17.

Pada gim kedua, Gregoria mencoba untuk memperbaiki permainannya. Hasilnya pun cantik. Dia sukses unggul di interval kedua atas Chaiwan dengan skor 11-7.

Setelah interval, Gregoria lagi-lagi bisa melakukan serangan balik yang mulus,

sehingga Chaiwan tidak mampu membendungnya. Hasilnya, Gregoria pun sukses menutup gim kedua dengan kemenangan dengan skor meyakinkan 21-10.

Pada babak penentuan, Gregoria tampil tertekan. Kali ini Chaiwan yang mendominasi pertandingan sehingga berhasil unggul di interval ketiga dengan skor 11-7.

Ketika interval usai, Gregoria pun terus berupaya mengejar ketertinggalannya itu. Namun dia masih tampak masih kesusahan untuk keluar dari tekanan. Pada akhirnya, Gregoria harus ikhlas menerima kekalahan dari Chaiwan di gim ketiga dengan skor 12-21.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Indonesia:


TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US