FOTO: Danilo Petrucci Memenangkan MotoGP Prancis 2020

- Senin, 12 Oktober 2020 | 09:37 WIB
Mission Winnow Pembalap Ducati Corse Danilo Petrucci merayakan kemenangan dengan trofi di podium (REUTERS/Stephane Mahe)
Mission Winnow Pembalap Ducati Corse Danilo Petrucci merayakan kemenangan dengan trofi di podium (REUTERS/Stephane Mahe)

Pembalap Italia Danilo Petrucci memenangkan MotoGP Prancis untuk pertama kalinya pada Minggu (11/10/2020), sementara pembalap Spanyol Alex Marquez finis kedua untuk podium pertamanya tanpa kehadiran kakak laki-lakinya, Marc Marquez.

Posisi ketiga diraih oleh pembalap KTM, Pol Espargaro dengan torehan waktu 1,711 detik lebih lambat dari pemimpin balapan, Petrucci.

Sementara itu, Kecelakaan yang dialami Valentino Rossi memaksa rekan setimnya di Yamaha, Maverick Vinales, Mir dari Suzuki, dan Aleix Espargaro dari Aprilia untuk mengambil tindakan menghindari melalui chicane pembuka - menjatuhkan Vinales dan Mir dari poin.

-
Misi Winnow Ducati Corse Andrea Dovizioso beraksi selama latihan (REUTERS/Stephane Mahe)
-
Jack Miller dari Alma Pramac Racing beraksi (REUTERS/Stephane Mahe)
-
Monster Energy Valentino Rossi dari Yamaha bereaksi setelah tersingkir dari balapan (REUTERS/Stephane Mahe)
-
Mission Winnow Ducati Corse Danilo Petrucci merayakan kemenangan balapan (REUTERS/Stephane Mahe)
-
Posisi kedua Alex Marquez dari Repsol Honda, pemenang balapan Danilo Petrucci dari Mission Winnow Ducati Corse dan posisi ketiga Pol Espargaro dari Red Bull KTM Factory Racing merayakan di podium setelah balapan (REUTERS/Stephane Mahe)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X