SEA Games 2019: Hari Ini Final Sepak Bola dan Bola Voli
Anggota komunitas pantomim Solo Mime Society menggelar aksi dukung timnas Indonesia dalam final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di lokasi kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day (CFD) Solo, Jawa Tengah, Minggu (8/12). (Ant
Sport

SEA Games 2019: Hari Ini Final Sepak Bola dan Bola Voli

Harapan menambah medali emas.

Selasa, 10 Desember 2019 09:53 WIB 10 Desember 2019, 09:53 WIB

INDOZONE.ID - Peluang Indonesia untuk menambah pundi-pundi medali khususnya emas hari ini tepatnya Selasa (10/12) pada ajang SEA Games 2019, kembali terbuka. Peluang tersebut datang dari dua cabang olahraga bergengsi yakni bola voli dan sepak bola.

Pertandingan final Voli Putra Indonesia vs Filipina akan berlangsung mulai sekitar pukul 16.30 WIB. Timnas Voli Putra Indonesia tampil perkasa dan tidak pernah terkalahkan pada fase grup. Bergabung di Grub B, bersama Filipina, Vietnam dan Kamboja, Tim Voli Putra Indonesia selalu meraih kemenangan.

C Sekaligus, prestasi ini akan memperbaiki capaian Indonesia pada SEA Games 2017, yang hanya mendapatkan perak. 

Yang ditunggu-tunggu tentunya pertandingan final sepak bola antara Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Vietnam U-22 pada pukul 19.00 WIB. Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak final usai melalui pertandingan yang cukup menegangkan melawan Myanmar.

Sempat unggul 2-0, Myanmar berhasil menyamakan kedudukan 2-2 hingga dilanjutkan malui babak extra time. Beruntung semangat juang para Garuda Muda berhasil mencetak 2 gol tambahan di babak perpanjangan waktu dan berhasil menang 4-2.

Sebagai negara yang mayoritas masyarakatnya menggilai sepak bola, medali emas SEA Games sangat ditunggu-tunggu. Maklum, Timnas Indonesia sudah tidak pernah juara cabang sepak bola SEA Games sejak 1991 tepatnya 28 tahun lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU