Atlet Voli Ini Disebut Lebih Pantas Jadi Model

- Kamis, 25 Februari 2021 | 13:53 WIB
Atlet Voli asal Kazakhstan, Tatyana Demyanova. (Instagram/@tatark5)
Atlet Voli asal Kazakhstan, Tatyana Demyanova. (Instagram/@tatark5)

Mungkin banyak orang yang belum mengenal siapa Tatyana Demyanova. Namun di kalangan pecinta olahraga khususnya bola voli, atlet yang satu ini selalu bikin gagal fokus jika sedang bertanding.

Tatyana Demyanova merupakan atlet voli asal Kazakhstan. Ia sudah menggeluit olahraga ini sejak usia sembilan tahun. Tatyana pernah mambawa klub Kuanysh menjadi juara Liga Utama Kazakhstan.

Dengan tinggi badan 180 cm dan bentuk tubuh yang seksi. Ia selalu menjadi pusat perhatian baik itu sedang bertanding maupun di luar lapangan. Bahkan dia dinilai lebih tepat menjadi model

Berikut foto-foto Tatyana Demyanova di dalam dan di luar lapangan:

Dengan seragam Timnas Kazakhstan

Tatyana Demyanova berpose dengan mengenakan seragam timnas Kazahkstan bernomor punggung 10. Postur tubuhnya memang begitu ideal sebagai seorang atlet.

-
Tatyana Demyanova. (Instagram/@tatark5)

Lagi latihan tinju

Selain menekuni olahraga bola voli, Tatyana Demyanova juga melakukan olahraga lain. Salah satunya adalah olahraga tinju, dimana ia menyempatkan mengisi waktu luang dengan olahrga yang identik dengan pukul-pukulan tersebut.

-
Tatyana Demyanova. (Instagram/@tatark5)

Sedang di pusat kebugaran

Sebagai seorang atlet atau olahragawan, tentu dituntut untuk selalu tetap menjaga kebugaran. Olehnya itu Tatyana Demyanova juga berlatih fisik di pusat kebugaran selain di lapangan.

-
Tatyana Demyanova. (Instagram/@tatark5)

Cobain kamera baru

Dengan hanya mengenakan pakaian minim, Tatyana Demyanova nampak begitu seksi sambil memegang kamera dan segelas wine. Tidak heran jika ia juga berbakat sebagai model. 

-
Tatyana Demyanova. (Instagram/@tatark5)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X