The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Tersingkir di Perempatfinal, Tim Uber Indonesia Diprediksi Punya Masa Depan Cerah
Pemain tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani (Dokumentasi PP PBSI)
Sport

Meski Tersingkir di Perempatfinal, Tim Uber Indonesia Diprediksi Punya Masa Depan Cerah

Diisi pemain muda.

Jumat, 15 Oktober 2021 08:59 WIB 15 Oktober 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Meski tersingkir di babak perempatfinal Piala Uber 2020 atau Uber Cup, Tim Indonesia tetap mendapatkan banyak dukungan dari netizen di media sosial Twitter.

Banyak yang memuji semangat juang Tim Uber Indonesia yang banyak diisi oleh para pemain muda, termasuk Ester Nurumi Tri Wardoyo yang baru berusia 16 tahun, namun harus menjadi tumpuan di laga melawan Thailand.

Baca Juga: Indonesia Tersingkir dari Uber Cup 2020, Putri Kusuma Petik Pengalaman Berharga

"Gilaaa, Ester masih umur 16 tahun dan udah harus jadi penentu lolos/tidaknya INA ke SF #UberCup2020 Flushed faceFace screaming in fear," tulis salah satu netizen.

"This Indonesian #UberCup2020 team might have lost the tie, but they have won our hearts! Manifesting... Bright future for them," cuit akun Twitter @badmintontalk

Ester yang baru berusia 16 tahun, kalah oleh Phittayaporn Chaiwan 23-25, 8-21 pada partai terakhir di Ceres Arena, Aarhus Denmark, Jumat pagi (15/10/2021) WIB.

Kekalahan Ester membuat Indonesia kalah 2-3 oleh Thailand dan harus puas hanya mencapai babak delapan besar pada Piala Uber 2020. Adapun Thailand maju ke semifinal untuk bertemu juara bertahan China yang sudah lebih dulu mengalahkan Taiwan 3-0.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US