Usai Nyaris Berkelahi, Conor McGregor Undang Machine Gun Kelly dan Megan Fox

- Jumat, 17 September 2021 | 13:50 WIB
Machine Gun Kelly dan Megan Fox di ajang VMA 2021 (REUTERS/Andrew Kelly)
Machine Gun Kelly dan Megan Fox di ajang VMA 2021 (REUTERS/Andrew Kelly)

Bintang UFC Conor McGregor, memposting pesan khusus untuk istrinya yakni Dee Devlin setelah terlibat pertengkaran dengan Machine Gun Kelly

Dee Devlin nampak memposting fotonya bersama Conor McGregor di akun Instagram miliknya disertai dengan caption  "Love you baby."

-
Conor McGregor dan tunangannya Dee Devlin (Instagram @deedevlin1)

Baca Juga: Conor McGregor Nyaris Baku Hantam dengan Machine Gun Kelly di VMA

Sebelumnya, mantan juara dunia dua kelas itu terlibat pertengkaran di MTV Video Music Awards pada akhir pekan lalu di New York dengan musisi Machine Gun Kelly. Petarung asal Irlandia itu Conor McGregor telah menegaskan kembali bahwa tidak ada persaingan antara dirinya dan Kelly.

McGregor bahkan mengundang penyanyi bernama asli Colton Baker dan kekasihnya Megan Fox untuk hadir menonton pertaruangnnya di UFC.

McGregor tengah bersama tunangannya Dee Devlin saat ia akan memberikan penghargaan, di VMA sementara Baker masuk nominasi dan meraih penghargaan.

"Saya kembali ke New York. Saya harus pergi ke Barclays Center dan saya harus memberikan penghargaan. Saya hanya akan bersenang-senang, kamu tahu maksudku? Itu saja , semuanya baik-baik saja," tegas McGregor.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X