Emma Raducanu Mundur dari Turnamen Pemanasan sebelum Australian Open

- Minggu, 2 Januari 2022 | 17:57 WIB
Emma Raducanu, petenis Inggris. (REUTERS/Tony Obrien)
Emma Raducanu, petenis Inggris. (REUTERS/Tony Obrien)

Emma Raducanu pada Sabtu (1/1/2022) mengumumkan keputusannya untuk mundur dari turnamen pemanasan menjelang Australian Open yang akan digelar di Melbourne Park pada 17-30 Januari mendatang.

Juara US Open 2021 itu tidak ambil bagian dalam turnamen di Melbourne karena baru saja menyelesaikan masa isolasi setelah terinfeksi Covid-19 bulan lalu.

Sebelumnya, petenis berdarah Rumania-Tiongkok itu juga menarik diri dari Kejuaraan Dunia Tenis Mubadala di Abu Dhabi bulan lalu setelah tertular virus Corona.

Baca Juga: Usai Juarai US Open 2021, Emma Raducanu Buka Suara Soal Peluangnya di Australia Open 2022

Semula, petenis berusia 19 tahun itu dijadwalkan turun dalam 2 turnamen pemanasan WTA 250 yang digelar di Melbourne Park pada 4-9 Januari. Namun dia menyatakan bahwa dirinya perlu waktu lebih usai menjalani isolasi.

"Jadwal pertandingan dalam turnamen perdana di Melbourne pekan ini terlalu cepat bagi saja yang baru saja kembali dari masa isolasi," ujar Raducanu dalam pernyataannya kepada penyelenggara, seperti dikutip Reuters.

Kemungkinan, Raducanu akan comeback di Sydney Tennis Classic pada 10-15 Januari sebelum melakoni debutnya di Australian Open pada 17-30 Januari mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X