Lewis Hamilton dan Valentino Rossi Tak Sabar Bakal Tukar Kendaraan

- Senin, 18 November 2019 | 14:15 WIB
Valentino Rossi (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan). (Twitter/@Yamaha)
Valentino Rossi (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan). (Twitter/@Yamaha)

Dua juara dunia di kancah balap, Lewis Hamilton dan Valentino Rossi akan saling bertukar dan menjajal kendaraan balap masing-masing.

Valentino Rossi berencana akan menjajal mobil Mercedes milik Hamilton, sementara Lewis Hamilton akan menunggangi YZR-M1 milik Rossi.

-
Valentino Rossi. (Reuters/Heino Kalis)

Lewis Hamilton sendiri mengaku sangat antusias dirinya dapat bertukar kendaraan dengan Valentino Rossi yang menurutnya adalah sosok penting dalam dunia MotoGP.

"Saya benar-benar bersemangat karena akan mengendarai motor lagi setelah beberapa tahun. ini merupakan pengalaman yang luar biasa berada di jalur yang sama dengan Valentino (Rossi). Ini tak dapat dipercaya dan merupakan sebuah kehormatan," ucap Hamilton.

-
Lewis Hamilton (Reuters/Ricardo Moraes)

Sementara itu Valentino Rossi juga menyambut antusias rencana tersebut, ia pun berharap agar rencana tersebut dapat segera terwujud.

"Kami berharap rencana ini bisa terwujud dan tentunya akan sangat keren bisa mengendarai mobil F1, rasanya selalu luar biasa," ucap Rossi.

Rencananya tukar kendaraan keduanya akan dilaksanakan di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi pada tanggal 14 Desember mendatang atau setelah penyelenggaraan Formula 1 2019 seri terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X