Selain Kejuaraan Asia, Ini Turnamen Bulutangkis yang Tertunda Virus Corona
Sejumlah turnamen bulutangkis di dunia terpaksa ditunda karena pandemi global virus corona. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)
Sport

Selain Kejuaraan Asia, Ini Turnamen Bulutangkis yang Tertunda Virus Corona

Empat turnamen.

Kamis, 19 Maret 2020 09:47 WIB 19 Maret 2020, 09:47 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi global virus corona terus menyebar ke beberapa negara. Hal ini memaksa beberapa kegiatan olahraga, termasuk turnamen bulutangkis, harus ditunda.

Baru-baru ini, Konfederasi Bulutangkis Asia (BAC) akhirnya memutuskan untuk menunda Kejuaraan Bulutangkis Asia 2020. Situasi di Manila, Filipina tempat penyelenggaraan, tengah tak kondusif.

Selain Kejuaraan Asia, ada beberapa turnamen bulutangkis yang juga ditunda. Seharusnya beberapa turnamen ini digelar dalam waktu dekat.

Pertama adalah turnamen Swiss Open. Turnamen berhadiah total Rp2,7 miliar dijadwalkan berlangsung pada 17-22 Maret. Namun, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. 

Bulutangkis Ditunda Virus Corona
Berikut ini adalah beberapa turnamen bulutangkis yang ditunda karena virus corona. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Lalu ada India Open. Turnamen yang digelar di New Delhi pada 24-29 Maret ini juga terpaksa ditunda karena virus corona.

Malaysia Open yang dijadwalkan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, mulai 31 Maret hingga 5 April ini juga turut ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan untuk menunda turnamen juga diambil penyelenggara Singapura Open. Awalnya, turnamen bulutangkis ini digelar pada 7-12 April mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US