Denny Sumargo Ungkap Kesedihan Mendalam atas Kepergian Kobe Bryant

- Senin, 27 Januari 2020 | 15:35 WIB
Kobe Bryant (Instagram/@kobebryant)
Kobe Bryant (Instagram/@kobebryant)

Kabar Kobe Bryant tewas akibat kecelakaan, menghebohkan publik. Hal itu juga dirasakan mantan atlet basket, Denny Sumargo sebagai sesama atlet basket.

Dia mengungkap kesedihan mendalam atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant. Denny Sumargo mengagumi Kobe Bryant lebih dari sekadar bintang lapangan.

Melalui akun Instagram-nya, Denny Sumargo mengunggah tayangan dua video tayangan singkat sang legend di feed-nya.

Bagi mantan kekasih Agnezmo ini Kobe Bryant adalah sosok inspiratif yang memberi sumber kekuatan dalam hidupnya. Denny berterima kasih atas waktu berharga, perjalanan, tekad, dan cinta yang telah didedikasikan oleh Kobe Bryant sepanjang hidupnya.

"Rest In Peace @kobebryant. You brought so much energy in my life, never ever expect this farewell will be happening so fast. Thank you for the time, journey, determination, love and inspiration. #mambaout #ripkobe," tulis Denny Sumargo.

Kemudian dalam unggahan video kedua, Denny berterima kasih kepada Kobe Bryant atas segala kontribusi yang telah diberikan dalam dunia basket internasional.

"Dan masih emotional nonton @kobebryant last speech, determinasi, disiplin dan kerendahan hati itu. Thank you #kobe, i hope you know how much energy you left in me. #ripmamba," tulisnya.

Kobe Bryant meninggal dunia tanggal 26 Januari 2020 waktu Los Angeles. Kobe Bryant dan anaknya Gianna Maria-Onore Bryant tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter yang terjadi di luar Calabasas, California pada usia 41 tahun.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X