Gagal Total di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Begini Curhatan Memilukan Marcus Gideon

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 13:38 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersisih dari Kejauraan Dunia Bulu Tangkis 2022. (pbsi.id)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tersisih dari Kejauraan Dunia Bulu Tangkis 2022. (pbsi.id)

Hasil mengecewakan harus didapatkan oleh pasangan ganda putra nomor 1 Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Ya, Marcus/Kevin gagal jadi juara dan hanya mampu melangkah sampai babak 16 Besar di turnamen itu.

Marcus/Kevin yang berstatus unggulan justru disingkirkan oleh pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Di laga yang dimainkan di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Marcus/Kevin kalah dua set langsung oleh Lane/Vendy dengan skor 15-21, 9-21.

Sadar telah mengecewakan pendukungnya di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022, Marcus pun mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di Instagramnya. Marcus menegaskan hasil minor di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 takkan diratapinya belarut-larut.

"When u try your best but you don't succeed.bersyukur dan berbahagialah karena hidup itu indah! Gbu all!" caption postingan Marcus usai tersisih dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

Postingan Marcus tersebut pun mendapatkan reaksi dari para penggemarnya. Sebagian dari mereka memberikan semangat kepada pebulutangkis berusia 32 tahun tersebut untuk bisa segera bangkit di turnamen-turnamen berikutnya.

Baca Juga: Minions Tersisih dari Kejuaraan Dunia BWF 2022, Netizen Ramai-ramai Serang Kevin Sanjaya

"Ga apa2 kohh. Itu tandanya kita masih manusia, masih bisa kalah walau sudah kasih yng terbaik. Yng penting, come back stronger kohh!!! Indonesia forevaa," komentar pemilik akun @josephbr*** pada postingan Marcus tersebut.

"Comeback stronget koh sinyo & kevin! Tuhan selalu baik dan tau yang terbaik!" komentar pemilik akun @usernamet***.

"Keep cheer up ko! Kita selalu support Minions, win or lose comeback stronger koko, Minions lg diuji untuk naik ke level yg lebih tinggi lg. GBU ko," komentar pemilik akun @riri_mel***.

Kekalahan tersebut pun mengubur dalam-dalam impian Marcus/Kevin untuk bisa menyabet gelar juara dunia BWF untuk pertama kali. Ini juga jadi momen comeback yang pahit bagi Marcus/Kevin yang sempat melewati beberapa turnamen karena Marcus cedera.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X