Gronya Somerville, Atlet Badminton Cantik Incaran Netizen

- Jumat, 17 Maret 2023 | 21:45 WIB
Gronya Somerville, Unggahan Instagram Pribadinya Jadi Sorotan Warganet (Instagram/gronyasomerville)
Gronya Somerville, Unggahan Instagram Pribadinya Jadi Sorotan Warganet (Instagram/gronyasomerville)

Gronya Somerville ialah atlet badminton yang memiliki paras cantik berasal dari Australia. Unggahan sosmednya pun jadi incaran warganet, pasalnya selain cantik juga sering memberi motivasi untuk hidup sehat.

Gronya yang merupakan atlet profesional juga berhasil memikat mata pria dengan keahliannya dalam bermain badminton. Bahkan, dirinya juga berasal dari keturunan bangsawan China.

Baca Juga: Viral Banner 'Buka Mulutmu Keadilan Pendukungmu Ada Di Suaramu' di laga Persis vs Arema FC

Pendidikan Gronya juga tidak kalah hebatnya, ia mengambil jurusan pendidikan olahraga di Universitas Victoria dengan menyabet segudang penghargaan. Diantaranya ialah sembilan gelar kejuaraan Oseania yaitu enam dari ganda putri dan tiga lainnya dari ganda campuran.

Bakat yang dimiliki pmeain kelahiran 10 Mei 1995 itu, dimulai ketika usianya menginjak 12 tahun dengan mengikuti salah satu program badminton. Kini pemain dengan usia 27 tahun itu giat meningkatkan latihan fisik dengan menunggah di akun Instagram pribadinya, dengan tujuan memberikan motivasi.

"Tindakan penyeimbangan untuk mendorong tubuh Anda hingga batas untuk penyembuhan tetapi menghindari cedera adalah hal yang rumit", tulis akun Instagram @gronyasomerville. 

"Saya sangat mendukung latihan kekuatan dan sesi pemulihan reguler untuk pencegahan dan pemulihan cedera", lanjutnya.

Baca Juga: Kiper Timnas Indonesia U-20 Masuk Lima Pemain Terbaik Piala Asia U-20 2023

Gronya Somerville sendiri menjadi salah satu pemain kunci lolosnya Australia pada gelaran bulutangkis beregu, Piala Sudirman yang dihelat pada 14-21 Mei 2023 mendatang. Pebulutangkis cantik asal Australia itu turun dalam dua sektor yakni ganda campuran bersama Kenneth Zhe Hooi Choi dan ganda putri bersama Joyce Choong dan Setya Mapasa.

Penulis: Rafi Fadillah

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X