The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kurang Ajar, Mike Tyson Disebut Kalah Hebat dari Tyson Fury
Mike Tyson bangga namanya dijadikan rujukan nama Tyson Fury (Foto: Instagram/@miketyson)
Sport

Kurang Ajar, Mike Tyson Disebut Kalah Hebat dari Tyson Fury

Rabu, 12 Oktober 2022 16:41 WIB 12 Oktober 2022, 16:41 WIB

INDOZONE.ID - Mike Tyson layak disebut sebagai salah satu petarung terhebat dalam sejarah tinju dunia. Akan tetapi, kemampuan Tyson di masa jayanya diremehkan oleh mantan petarung UFC, Brendan Schaub.

Semua bermula dari pertanyaan Schaub kepada Tyson soal siapa yang akan menang jika The Baddest Man on the Planet -julukan Tyson- dan Fury bertarung saat berada di masa jaya. Sebelum Tyson menjawab, Schaub memotong.

Mantan petarung UFC itu menilai, Fury yang akan menang. Sebab, The Gypsy King punya teknik yang lebih bagus ketimbag Tyson.

Baca Juga:Tertangkap Kamera Gunakan Kursi Roda, Ajal Mike Tyson Beneran Sudah Dekat?

“Mike sebelum Anda menjawab, bukannya tidak menghormati, secara teknik, Fury bisa bertahan, pergerakan kakinya hebat. Bagi saya, dalam hal teknik, dia terbaik dari yang pernah saya lihat,” kata Schaub, dikutip dari Low Kick MMA, Rabu (12/10/2022).

Tidak tinggal diam, Tyson pun menanggapi pernyataan Schaub. Dia menyatakan, bahwa adanya nama Tyson di nama lengkap Fury telah membuktikan kehebatannya. Perlu diketahui, Fury memang dinamai sesuai nama Tyson.

“Dengar, hanya karena dia (bernama) Tyson Fury, telah membuktikan kehebatan saya. Saya tidak tahu, saya tidak peduli jika dia mengalahkan saya atau tidak. Namanya Tyson,” jawab Tyson.

“Dia bisa mengalahkan saya, tetapi saya tidak peduli karena dia dinamakan sesuai petarung terhebat yang pernah hidup,” tegasnya.

Baca Juga: Usai Pensiun jadi Petinju, Tyson Fury Siap Rilis Album dan Main Film!

Tyson sudah melewati masa jayanya sebagai petarung. Akan tetapi, pria berumur 56 tahun itu tetap disegani bahkan hingga sekarang. Pada umur senjanya, banyak pihak yang memuji tubuh Tyson yang masih proporsional.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Andika Pratama
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US