The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Indonesia Masters-Open 2022: Atlet Tuan Rumah Pasang Target Masing-masing
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando (bawah) dan Daniel Marthin (atas). (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Sport

Indonesia Masters-Open 2022: Atlet Tuan Rumah Pasang Target Masing-masing

Dari kumpulkan poin hingga main maksimal.

Jumat, 27 Mei 2022 16:03 WIB 27 Mei 2022, 16:03 WIB

INDOZONE.ID - Para pebulutangkis tuan rumah Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 memasang target masing-masing dalam berlaga di turnamen bulu tangkis bergengsi ini pada Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Menurut ganda putri, Siti Fadia Silva, keberhasilannya meraih medali emas di SEA Games 2021 bersama Apriyani Rahayu membuatnya optimis bisa menaklukkan tantangan di kompetisi berikutnya bersama sang senior.

"Target setelah dapat medali SEA Games ya mau cari poin sebanyak-banyaknya agar bisa tampil di turnamen level atas. Pokoknya di Indonesia Masters dan Open ingin tampil habis-habisan," kata Fadia dikutip dari Antara.

Baca Juga: Netizen Ngeluh Harga Tiket Indonesia Open 2022 Kemahalan, Berapa Sih Tarifnya?

Sementara itu, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga tak kalah semangatnya untuk bisa tampil terbaik sebagai tuan rumah. 

"Kalau target pribadi saya dan Leo mau main maksimal saja, tidak mau terburu-buru ingin juara. Takutnya mainnya tidak bagus. Kami mau mempelajari prosesnya dan maksimal," kata Daniel, yang juga mendulang medali emas dari SEA Games 2021 bersama Leo.

Melihat peta persaingan dan potensi atlet Pelatnas Cipayung, PBSI menargetkan untuk bisa menaruh wakil-wakilnya pada babak final kedua turnamen yang masing-masing berlevel Super 500 dan Super 1000 itu.

Menurut Sekjen PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, ia berharap Indonesia minimal bisa mengulangi capaian di edisi sebelumnya saat berlangsung di Bali.

"Target kami tentu bisa seperti di Indonesia Masters dan Open tahun lalu, ada yang lolos ke babak final. Harapan untuk meraih gelar juara belum hilang, dan saya yakin pemain muda juga bisa memberikan penampilan terbaik," imbuh Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US