Disiksa Pramudya saat Latihan Bareng, Yeremia: Kejam Sih Ini!

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 14:21 WIB
Ganda putra Yeremia Rambitan (kiri) dan partnernya, Pramudya Kusumawardana (kanan) usai meraih medali perak SEA Games 2021. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Ganda putra Yeremia Rambitan (kiri) dan partnernya, Pramudya Kusumawardana (kanan) usai meraih medali perak SEA Games 2021. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Popularitas Yeremia Rambitan sebagai seorang pebulutangkis putra andalan Indonesia memang tengah melejit. Hal itu pun membuat segala aksi Yeremia di media sosial, selalu menarik untuk dibahas.

Salah satunya adalah ketika Yeremia memposting aktivitasnya berlatih bareng dengan sang partner, Pramudya Kusumarwadana. Dalam unggahan tersebut, Yeremia merasa jika Pramudya terlalu serius.

Bahkan Yeremia tidak segan menyebut Pramudya sangat kejam kepada dirinya. Terlebih, Yeremia sedang dalam masa pemulihan cedera ACL, yang dideritanya saat tampil pada babak perempatfinal Indonesia Open 2022.

-
Instagram Story Yeremia Rambitan. (Instagram/@yeremia_rambitan)

Momen tersebut diunggah Yeremia di Instagram Story-nya. Dalam unggahan tersebut, terlihat Pramudya sangat serius dengan melepaskan pukulan-pukulan yang kencang.

Baca Juga: Hanya Gara-gara Ini, Aksi Yeremia Rambitan Dapat Sorotan Netizen!

Akibatnya, Yeremia kesulitan mengejar bola saat pukulan Pramudya yang begitu cepat, membuat bola justru melenceng dari jangkauannya. Namun postingan Instagram Story Yeremia itu langsung dibalas oleh Pramudya.

Dalam postingan Instagram Story milik Pramudya, ia justru menyatakan jika Yeremia sendiri yang meminta agar pebulutangkis berusia 21 tahun tersebut melepaskan pukulan-pukulan kencang.

Akan tetapi ada hal postif di balik postingan tersebut, yang mana ini menandakan jika kondisi Yeremia sudah semakin membaik. Pasalnya menurut dokter PBSI, Yeremia harus absen sampai enam bulan ke depan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X