5 Artikel Sport yang Menghebohkan di 2022, Ada Aksi 'Superhero' dari Pelatih Renang

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:29 WIB
Moment Anita Alvarez pingsan diselamatkan pelatihnya. (Twitter/@bestgug)
Moment Anita Alvarez pingsan diselamatkan pelatihnya. (Twitter/@bestgug)

2022 sudah berada di pengujung, dalam hampir 365 hari yang berlalu terdapat banyak artikel Indozone dari kanal Sport yang menghebohkan. Berikut lima artikel kanal Sport Indozone yang paling mencuri perhatian.

Dalam kurun waktu 12 bulan di tahun ini, terdapat artikel-artikel Sport yang berhasil menarik perhatian. Lantas apa saja artikel dari kanal Sport Indozone yang berhasil mencuri perhatian para pembaca?

Berikut 5 artikel Sport yang menghebohkan 2022:

1. Atlet China Pukul Kepala Patnernya saat Tanding di Malaysia Open, Raketnya Sampai Bengkok

-
Raket bengkok usai pukul kepala Zheng Yu di Malaysia Open 2022. (TikTok/@beel_2103)

Artikel Sport yang paling banyak menyedot animo pembaca di Indozone adalah soal insiden memilukan yang terjadi pada pasangan ganda putri China di Malaysia Open, yakni  Zhang Shu Xian/Zheng Yu.

Zhang tak sengaja memukul kepala rekannya, Zheng, hingga raketnya bengkok. Momen langka tersebut berlangsung saat Zhang/Zheng menghadapi wakil Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Jika Anda melewatkan artikel berjudul: 'Atlet China Pukul Kepala Patnernya saat Tanding di Malaysia Open, Raketnya Sampai Bengkok', Anda bisa membacanya kembali dengan klik di sini.

Baca Juga: 5 Beauty Info Paling Hits di 2022, Tas Putri Sambo sampai Model Rambut Terbaru

2. Epik! Pelatih Selamatkan Nyawa Perenang yang Pingsan di Kolam Renang saat Kejuaraan Dunia

-
Moment Anita Alvarez pingsan diselamatkan pelatihnya. (Twitter/@bestgug)

Di urutan kedua artikel Sport yang behasil mencuri perhatian adalah momen mengharukan yang dilakukan oleh seorang pelatih renang. Ya, pelatih renang tersebut menyelamatkan seorang atlet renang yang pingsan di dalam kolam pada sebuah Kejuaraan Dunia Akuatik di Budapest, Hungaria.

Alvarez tenggelam ke dasar kolam saat pingsan. Melihat anak didiknya tak sadarkan diri, Andrea Fuentes, peraih empat medali Olimpiade, melompat ke kolam renang dan menyelamatkan Alvarez.

Jika Anda melewatkan artikel berjudul: 'Epik! Pelatih Selamatkan Nyawa Perenang yang Pingsan di Kolam Renang saat Kejuaraan Dunia', Anda bisa membacanya kembali dengan klik di sini.

3. Fajar Alfian Tuding Hendra Setiawan dan Shohibul Fikri Umpetin Dompet: Padahal Mau ke Mall

-
Kolase Fajar Alfian dan Hendra Setiawan. (ANTARA FOTO)

Pada urutan ketiga artikel Sport Indozone yang paling menghebohkan adalah momen kocak yang terjadi antar atlet ganda putra Indonesia, yakni Fajar Alfian, Hendra Setiawan, dan Shohibul Fikri.

Fajar mengaku bahwa dompetnya diumpetin oleh Hendra dan Shohibul. Padahal saat itu, Fajar ingin pergi ke Mall untuk membeli kebutuhan serta oleh-oleh usai tampil di Malaysia Masters 2022.

Jika Anda melewatkan artikel berjudul: 'Fajar Alfian Tuding Hendra Setiawan dan Shohibul Fikri Umpetin Dompet: Padahal Mau ke Mall', Anda bisa membacanya kembali dengan klik di sini.

Baca Juga: Kaleidoskop 5 Berita Terhits 2022: Kasus Pembunuhan Paling Sadis dan Persugihan

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X