The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BWF World Tour Finals 2022: Tunggal dan Ganda Putra Jadi Harapan Indonesia Sabet Gelar
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di BWF World Tour Finals (WTF) 2022. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Sport

BWF World Tour Finals 2022: Tunggal dan Ganda Putra Jadi Harapan Indonesia Sabet Gelar

Minggu, 04 Desember 2022 22:00 WIB 04 Desember 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Sektor tunggal putra dan ganda putra akan menjadi harapan terbesar untuk menyabet gelar juara dari turnamen BWF World Tour Finals (WTF) 2022 di Bangkok, Thailand.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Rionny Mainaky.

"Target untuk tunggal dan ganda putra. Saya harap mereka bisa maksimal, mereka adalah calon-calon juara," kata Rionny dikutip dari Antara, Minggu (4/12/2022).

Baca Juga: Dadakan Tampil di BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Persiapkan Apa Aja Ya?

Dalam turnamen akhir musim yang berlangsung 7-11 Desember itu, kedua nomor akan diwakili oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Kontingen bulu tangkis Indonesia yang secara keseluruhan terdiri dari tujuh wakil dari lima nomor bertolak ke Bangkok pada Minggu dan dipimpin langsung oleh Rionny Mainaky.

Baca Juga: Mentas di BWF World Tour Finals 2022, Apriyani/Fadia Ogah Cuma Numpang Lewat!

Selain tunggal dan ganda putra, ketiga nomor lain diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Rionny memastikan kondisi seluruh pebulu tangkis dalam keadaan baik, prima, serta tidak ada yang mengalami cedera sehingga siap berlaga pada BWF World Tour Finals 2022.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Laila Rahmi Batubara
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US