Ini Koleksi Jam Tangan Mewah Cristiano Ronaldo yang Harganya Selangit

- Sabtu, 4 Januari 2020 | 12:46 WIB
instagram/@cristiano
instagram/@cristiano

Pesepakbola Christiano Ronaldo belakangan ini jadi sorotan banyak orang karena mengenakan jam tangah mewah. Jam tangah mewah milik Ronaldo ini terlihat, saat ia menghadiri acara Dubai International Sports Conference minggu lalu.

Saat itu, Ronaldo mengenakan jam tangan GMT-Master Ice Rolex. Jam tangan ini disebut-sebut sebagai jam termahal di dunia, yang harganya bisa mencapai £380,000 atau sekitar Rp6,9 miliaran.

-
Dok. EPA

Jam tangan seharga miliaran ini diketahui terbuat dari 18 karat emas putih dan dihiasi ratusan berlian 30 karat. Selain memakai jam tangan mewah, saat acara itu juga Ronaldo terlihat memakai cincin yang dihiasi batu canary. Cincin ini disebut-sebut memiliki harga fantastis, yaitu £200,000 atau setara dengan  Rp3,6 miliar.

Pria yang kini berusia 34 tahun itu, diketahui memang suka mengoleksi barang-barang mahal. Mulai dari perhiasan, mobil, cincin hingga jam tangan yang harganya cukup fantastis.

Nah, berikut ini daftar jam tangan mewah milik Ronaldo.

1. Rolex Cosmograph Daytona

-
instagram/@cristiano

Meski tergolong jam tangan olahraga, namun Rolex Cosmograph  memiliki desain yang anggun dan mewah. Dengan penanda jam dari berlian dan konstruksi emas, jam tangan ini dibanderol seharga $28,990 atau sekitar Rp404 juta.

2. Rolex Sky-Dweller

-
instagram/@cristiano

Rolex Sky-Dweller adalah salah satu jam tangan yang paling rumit dan canggih buatan Rolex. Canggihnya, jam tangan ini terdiri dari kombinasi zona waktu ganda dan komplikasi GMT serta kalender tahunan. Oleh sebab itulah, tak heran bila jam tangan ini memiliki harga yang fantatastis yaitu, $16,890.00 atau sekitar Rp235 juta.

3. Tag Heuer Carrera Calibre Heuer 01

-
instagram/@cristiano

Ronaldo dipercaya untuk jadi duta Tag Heuer pada tahun 2014, karena kerap memakai barang mewah. Jam tangan Tag Heuer Carrera Calibre Heuer 01 yang dipakai Ronaldo diketahui mencapai $ 3.590 atau Rp50 juta.

 

4. Tag Heuer Grand Carrera

-
instagram/@cristiano

Koleksi jam tangan mewah lainnya milik Ronaldo ialah Tag Heuer Grand Carrera Tag Heuer Grand Carrera Black Dial Automatic Mens Watch CAV511C. Jam tangan dengan bentuk unik ini dibanderol seharga $3,490 atau sekitar Rp48 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X