Jake Paul dan Saudaranya Logan Paul Berniat Calonkan Diri Jadi Presiden AS di Usia 35

- Selasa, 27 Juli 2021 | 17:40 WIB
Jake Paul dan Logan Paul. (photo/Twitter/@/jakepaul)
Jake Paul dan Logan Paul. (photo/Twitter/@/jakepaul)

YouTuber yang kini menjadi bintang tinju, Jake Paul membuat pengakuan berani bahwa dia dan saudaranya Logan Paul akan mencalonkan diri sebagai presiden AS pada tahun 2032 atau saat mereka berusia 35 tahun.

Paul bersaudara diketahui telah menghasilkan jutaan dolar selama setahun terakhir melalui sejumlah pertarungan tinju mereka.

Jake (24) yang baru-baru ini mengalahkan bintang UFC Ben Askren dalam pertarungan eksibisi untuk memperpanjang rekor pro-nya menjadi 3-0 dan akan menghadapi mantan petarung MMA lainnya di Tyron Woodley pada 30 Agustus mendatang.

Sementara saudara laki-lakinya yang berusia 26 tahun bulan lalu (Logan) mengalahkan Floyd Mayweather yang legendaris dalam sebuah eksebisi 8 ronde .

Selama wawancara dengan Overtime, Jake ditanya siapa yang lebih mungkin menjadi presiden AS dari dirinya sendiri dan superstar Los Angeles Lakers LeBron James.

Meskipun dia mengakui pebasket itu akan lebih mungkin untuk dipilih ke Gedung Putih, dia mengutarakan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden AS saat benar-benar dewasa kelak.

“Saya mencalonkan diri sebagai presiden, tetapi saya bahkan belum berusia 35 tahun," kata Jake dikutip dari Sun Sport, Selasa (27/7/2021).

“Saya dan saudara laki-laki saya mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2032. Saat itulah kami akan memenuhi syarat."

“Kami masih mencari tahu. Saya mungkin menjadi presiden, dia mungkin."

“Saya pikir kita akan melempar koin dan melihat siapa yang akan menjadi presiden versus wakil presiden.”

"Dia [Logan] lebih PC dan dia disukai, di mana saya seperti penjahat."

Sebagai informasi, sesuai pasal II Konstitusi Amerika Serikat, dinyatakan bahwa setiap calon presiden harus lahir di AS untuk mencalonkan diri.

Kandidat potensial juga harus berusia minimal 35 tahun dan harus telah menjadi penduduk AS selama 14 tahun untuk mencalonkan diri.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X