Jelang Pertarungan dengan Mayweather, Logan Paul Optimis Menang: akan Kupenggal Dia!

- Selasa, 25 Mei 2021 | 13:08 WIB
Logan Paul (kiri), Floyd Mayweather (kanan). (photo/Instagram/@loganpaul/@floydmayweather)
Logan Paul (kiri), Floyd Mayweather (kanan). (photo/Instagram/@loganpaul/@floydmayweather)

Bintang YouTube Logan Paul akan menghadapi legenda tinju Floyd Mayweather pada 6 Juni mendatang di Miami dan dia yakin bisa menang meski berbeda jauh soal pengalaman.

Bahkan Logan Paul berjanji untuk "memenggal kepala" Mayweather dalam putaran pertama pertarungan persahabatan mereka di Florida bulan depan.

Paul adalah underdog besar yang akan bertarung dengan Mayweather di Miami, dengan rekor profesional 0-1 untuk lawannya 50-0.

Namun, bintang media sosial itu tampaknya percaya diri dengan kemampuannya untuk mengalahkan lawannya dalam pertarungan persahabatan yang sangat dinanti-nantikan.

Berbicara dengan Mauro Ranallo sebagai bagian dari siaran untuk Bellator 259 akhir pekan lalu, Paul mengatakan bahwa dia berencana untuk menghentikan Mayweather untuk pertama kalinya dalam karirnya.

"Saya pikir saya akan masuk ke sana dan memenggalnya di babak pertama," katanya diktutip dari Mirror, Senin (24/5/2021). 

"Jika itu tidak terjadi, kita akan mengejar yang kedua lalu yang ketiga, dan yang keempat.

"Siapa tahu itu bisa pergi jauh, tapi itu akan menjadi pertunjukan sialan."

Sementara itu, Mayweather sendiri mengatakan bahwa dia tidak memiliki strategi untuk bertarung dengan Paul dan kemungkinan tidak khawatir tentang kemungkinan dikalahkan oleh YouTuber itu.

Tetapi Paul yakin bahwa dia bisa menang sehingga menjadi kejutan dalam sejarah.

"Apa pun bisa terjadi, secara mental, saya mempersiapkan yang terbaik dan saya mempersiapkan yang terburuk," tambahnya.

"Bagi orang-orang yang mengatakan kepada saya bahwa itu tidak mungkin, Anda akan berbohong jika Anda mengatakan tidak ada kesempatan bagi saya untuk mengalahkannya."

Pertarungan tersebut akan disiarkan di Sky Sports Box Office di Inggris dengan harga 16,95 pounds.

Paul sendiri mulai berlatih tinju pada awal 2018 setelah dipanggil oleh rapper KSI dan belum pernah memenangkan pertarungan baik di level pro atau amatir.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X