Jadi Wanita Terseksi di Dunia, Eks Pegolf Ini Klaim Banyak Alami Pelecehan

- Jumat, 22 Juli 2022 | 15:32 WIB
Mantan pegolf profesional Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.rene)
Mantan pegolf profesional Paige Spiranac. (Instagram/@_paige.rene)

Paige Spiranac belum lama ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia edisi 2022. Ya, ia menduduki peringkat teratas dalam daftar 'Maxim Hot 100 ' yang dikeluarkan oleh majalah dewasa Maxim.

Akan tetapi, status tersebut justru berdampak negatif bagi Paige. Mantan pegolf berusia 29 tahun tersebut justru merasa dirinya mendapatkan banyak pelecehan dari orang-orang di sekitarnya.

"Ada seorang pria yang mendatangi saya dan meminta saya untuk berfoto. Saya tak terlalu memikirkannya. Tapi kemudian, ia mulai berkata saya telah menipunya 10 ribu dolar (Rp150 juta) dan mengancam saya," jelas Paige, seperti disadur dari The Sun, Jumat (22/7/2022).

"Itu adalah situasi yang sangat menakutkan untuk saya. Sebab ternyata pria ini adalah seorang penipu yang handal, ia mempunyai nomor palsu dan profil palsu, ia tidak waras," sambungnya.

Situasi tersebut pun membuat Paige mengalami trauma berat. Bahkan Paige mengakui bahwa situasi yang dialami semakin memburuk dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Pesona Lucy Robson, Si Pirang Cantik yang Piawai di Lapangan Golf

"Saya telah berurusan dengan masalah keamanan ini untuk sementara waktu dan dalam dua bulan terakhir situasinya semakin memburuk," ungkap Paige. 

"Saya sangat takut dan saya tidak bisa meninggalkan rumah. Saya mulai merasa seperti hidup dalam gelembung, dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya," pungkas pegolf asal Amerika Serikat tersebut.

Paige sudah mengeluti olah raga golf sejak usianya masih belia. Bahkan Paige sempat menjuarai turnamen-turnamen golf kategori junior.

Pada 2015, Paige pun mulai turun di sejumlah kompetisi golf profesional. Akan tetapi dirinya gagal meraih hasil maksimal, serta memutuskan pensiun pada 2016.

Semenjak saat itu, Paige lebih dikenal sebagai salah satu selebriti olah raga papan atas di dunia. Paige pun lebih banyak memberikan tutorial bermain golf dalam video-video yang diposting di media sosialnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X