The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sadis! Khabib Ternyata Sempat Ingin Gigit Jantung McGregor dan Rombongannya
Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov (Essentially Sports)
Sport

Sadis! Khabib Ternyata Sempat Ingin Gigit Jantung McGregor dan Rombongannya

Jumat, 23 September 2022 15:09 WIB 23 September 2022, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan bahwa pertarungannya melawan Conor McGregor di UFC 229 adalah sesuatu yang tidak memuaskan. Maka dari itu, Khabib sempat punya niat untuk menggigit jantung McGregor dan rombongannya.

Duel Khabib vs McGregor itu terjadi pada 2018 lalu. Kala itu, McGregor melakukan psywar yang sangat parah terhadap Khabib dengan mengejek keluarga serta agama The Eagle.

Hal itu membuat Khabib geram sehingga ia benar-benar menghajar McGregor saat duel berlangsung. Namun, McGregor ternyata dengan cepat menyerah ketika Khabib mencekik lehernya.

Khabib pun merasa tidak puas. Ia tak habis pikir seseorang yang suka bermulut besar dan sombong seperti McGregor jutsru sangat mudah menyerah layaknya pengecut.

Baca Juga: Justin Gaethje Akui Tak Takut dengan Charles Oliveira: Dia Bukan Khabib

“Saya mempersiapkan diri untuk perang, dan ketika saya datang, saya tidak melawan seseorang. Ini membuat saya hampa. Ketika saya menangkap lehernya dan saya mencekiknya, dia melakukan ‘tap’ (menyerah),” beber Khabib, dilansir dari Bloody Elbow.

“Lalu saya berpikir, 'Hei, Anda membawa ribuan orang dari Irlandia ke sini dari berbagai belahan dunia. Dan Anda menyerah di depan mereka? Dan Anda berbicara tentang prajurit atau sesuatu seperti itu? Bagaimana Anda bisa menyerah? Tidur saja sana,” lanjut Khabib.

Pada saat itu, rombongan pendukung McGregor terus memprovokasi Khabib dari luar oktagon. Kondisi tersebut pada akhirnya memancing Khabib untuk memanjat oktagon dan kemudian menyerang rombongan McGregor.

Baca Juga: Ditantang Duel Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor: Gak Minat Tuh

“Hal ini (mengalahkan McGregor) tidak cukup bagi saya. Saya butuh sesuatu. Dan saya melihat orang-orang di sudutnya mengejek saya, dan saya berpikir, ‘Oh, saya harus menggigit jantung mereka,’” tandas Khabib Nurmagomedov.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US