Bawa Timnas Basket Indonesia Bantai Arab Saudi, Marques Borden: Rasanya Luar Biasa!

- Rabu, 13 Juli 2022 | 13:45 WIB
Pebasket naturalisasi Timnas Indonesia Marques Bolden. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Pebasket naturalisasi Timnas Indonesia Marques Bolden. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Tim nasional (Timnas) basket Indonesia berhasil mengawali kampanye mereka di Grup A FIBA Asian Cup 2022 dengan hasil sempurna. Melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia berhasil menang 80-54 atas Arab Saudi.

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/7/2022) malam WIB, Timnas Indonesia memang tampil perkasa sejak gim pertama. Bahkan pemain center milik Timnas Indonesia Marques Bolden berhasil menjadi bintang dalam laga ini.

Ya, pebasket berusia 24 tahun tersebut berhasil menyumbangkan 32 poin serta 16 rebound dalam pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Arab Saudi. Seusai laga, Bolden pun memberikan komentarnya, yang mana ia merasa puas jadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia.

“Itu luar biasa, maksud saya ini adalah pertandingan pertama kami di depan penggemar kami sendiri dalam waktu yang lama, jadi saya sangat bersemangat,” ucap Bolden, seperti disadur dari Antara, Rabu (13/7/2022).

Baca Juga: Indonesia Bantai Arab Saudi di FIBA Asia Cup 2022, Marques Bolden Cetak Poin Tertinggi

Selain itu, Bolden menegaskan jika dirinya tak merasa tertekan saat membantu Timnas Indonesia membungkam Arab Saudi. Terlebih dengan status Indonesia sebagai tuan rumah ajang FIBA Asian Cup 2022.

“Benar-benar tidak ada tekanan, kita tahu mereka ada di pihak kita. Jika kita di rumah dan mereka tidak menyukai kita itu akan berbeda,” sambung eks pemain Cleveland Cavaliers tersebut.

“Kami tidak memiliki tekanan sama sekali, kami telah bekerja keras untuk pergi ke delapan besar, jadi saya bersemangat,” pungkasnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia bakal meladeni Yordania dalam lanjutan Grup A FIBA Asian Cup 2022. Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Yordania akan kembali dimainkan di Istora Senayan, pada Kamis (14/7/2022) malam WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X