LeBron James Kagumi Permainan Kyrie Irving, Sebut Punya Talenta 'Gila'

- Selasa, 19 April 2022 | 13:41 WIB
Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Instagram/kyrieirving)
Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving. (Instagram/kyrieirving)

Pemain Los Angeles Lakers, LeBron James, mengagumi permainan basket Kyrie Irving. Namun, LeBron terheran-heran bagaimana bisa seorang pemain sekelas Irving tidak mampu berada di top 75.

“Sangat memalukan dia bahkan tidak ada di top 75,” tulis LeBron di Twitter, @KingJames, Senin (18/4/2022).

Sebagai salah satu andalan tim Brooklyn Nets, Kyrie Irving mampu menunjukan kemampuannya saat menghadapi Boston Celtics di babak pertama Playoff NBA 2021/2022. 

Irving menjadi pemain Nets yang paling mendominasi dengan mencetak 39 poin pada laga yang berlangsung di TD Garden, Senin (18/4/2022). Walaupun, Nets harus mengakui keunggulan Celtics dengan skor tipis 114-115.

Baca juga: LeBron James Sindir Hasil Survei Pemain Terbaik NBA, Heran Tak Dapat Vote Sama Sekali

Selain itu, Irving juga memberikan enam assist spektakuler pada laga tersebut. Hal inilah yang membuat LeBron merasa terkesima dengan pemain kelahiran Australia itu.

LeBron juga menyebut Irving memiliki keterampilan yang luar biasa dan kecerdasan tinggi dalam dunia basket. Hal ini diutarakannya melalui akun Twitternya. 

"Young God-rie sangat pandai bermain basket!!! KETERAMPILAN GILA,” tulis LeBron di Twitter.

Namun, penampilan Irving ketika menghadapi Celtics tidak menuai pujian. Pasalnya, Irving malah mengumpat penggemar Celtics dengan kata-kata kasar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X