Seru! Floyd Mayweather akan Bertarung Melawan YouTuber Logan Paul pada 6 Juni

- Jumat, 30 April 2021 | 15:07 WIB
Kiri: Floyd Mayweather (Instagram/floydmayweather) / Kanan: Logan Paul (Instagram/loganpaul)
Kiri: Floyd Mayweather (Instagram/floydmayweather) / Kanan: Logan Paul (Instagram/loganpaul)

Mantan raja kelas welter, Floyd Mayweather akan melawan bintang YouTube Logan Paul dalam pertandingan eksibisi di Stadion Hard Rock Miami pada 6 Juni.

"Logan Paul dan saya akan bertarung di Hard Rock Stadium. Mayweather Promotion, Fanmio dan Showtime akan bekerja sama untuk menghadirkan acara yang epik untuk Anda," tulis Mayweather, dalam unggahan Instagramnya.

Sementara, unggahan terpisah dari Mayweather Promotions menyebut pertandingan tersebut sebagai "acara bersejarah" untuk dua industri yang berbeda.

Namun, tidak ada informasi spesifik mengenai pertandingan tersebut. Logan Paul sendir mulai terjun ke dunia tinju pada 2018 silam. Debut tinjunya kala itu menghasilkan 1,3 juta penayangan berbayar di seluruh dunia.

Di sisi lain, Mayweather yang kini berusia 44 tahun belum pernah bertanding sejak mengalahkan bintang UFC Conor McGregor dengan teknik KO dalam pertarungan super sengit di Las Vegas pada 2017.

Mayweather (50-0, 27 KO) tampil dalam pertandingan tersebut setelah gantung sarung tinju dua tahun sebelumnya dengan karir yang tak terkalahkan selama tiga dekade.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Logan Paul (@loganpaul)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X