Indonesia Masters 2021: Minions Bersyukur Lolos ke Perempat Final

- Kamis, 18 November 2021 | 16:04 WIB
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengaku bersyukur bisa lolos ke perempat final Indonesia Masters 2021, Kamis (18/11/2021).

Pasangan berjuluk Minions itu menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke perempat final Indonesia Masters 2021 setelah mengantongi kemenangan di babak kedua dengan skor 21-13, 21-19 atas ganda putra Prancis Lucas Corvee/Ronan Labar.

"Mereka main cukup bagus, di set pertama kami bisa unggul jauh. Tapi di set kedua kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung akhirnya bisa menang, bersyukur sekali," tutur Marcus dikutip dari Antara, Kamis (18/11/2021).

Terlepas dari itu, pasangan peringkat satu dunia ini tak menghadapi kendala dalam pertandingannya yang berlangsung singkat 29 menit. Bahkan keduanya juga mengaku sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan.

Baca Juga: Kecewa dengan Praveen/Melati di Indonesia Masters, Pelatih: Jangan Bawa Masalah Pribadi!

"Untuk adaptasi sudah lebih lebih baik daripada kemarin. Hari ini sudah cukup mengerti dengan kondisi lapangan dan tahu harus bermain seperti apa dibanding sebelumnya," tambah Marcus.

Untuk babak perempat final, Kevin/Marcus masih menunggu calon lawan antara rekan sepelatnas Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yacob Rambitan dan Akira Koga/Taichi Saito dari Jepang.

Apabila mereka bertemu Pram/Yere, Minions mengaku tak akan ambil pusing dan akan tetap mengantisipasi permainan juniornya di turnamen BWF Super 750 ini.

"Kalau bertemu mereka yang penting main saja, tidak akan ambil pusing. Lawan junior sendiri pastinya mereka akan main tanpa beban, akan lebih berjuang dan semangat. Besok kita lihat saja di lapangan," tutup Kevin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X