Jorge Lorenzo Berharap Tuah Misano

- Sabtu, 14 September 2019 | 18:55 WIB
Jorge Lorenzo berusaha optimis walau kenyataannya berat. (Reuters/David Klein)
Jorge Lorenzo berusaha optimis walau kenyataannya berat. (Reuters/David Klein)

Kendati belum mendapatkan performa terbaiknya pada musim balap kali ini, namun pembalap Honda, Jorge Lorenzo tetap optimis menatap balapan di Sirkuit Misano pada Minggu (15/9).

Optimisme Jorge Lorenzo didasari pada catatan gemilang dirinya saat menjuarai GP San Marino di Misano selama 3 kali beruntun pada 2011, 2012 dan 2013.

"Setiap hari kondisi saya semakin membaik dan bisa kembali berlatih lebih keras dari waktu sebelumnya. Waktu jeda selama tiga pekan cukup membantu saya untuk pulih," kata Lorenzo.

Harapan yang diungkapkan pembalap berjuluk 'X-Fuera' itu seolah isyarat bahwa dirinya tidak jadi absen di MotoGP San marino setelah sebelumnya dirumorkan absen dalam dua seri balapan.

Jorge Lorenzo bahkan sempat mengikuti tes tak resmi di Misano meski tak merampungkan secara penuh.

"Meskipun tidak menyelesaikan tes penuh, kami dapat mendapatkan data yang baik untuk dapat memulai akhir pekan ini. Sebelumnya, Misano telah menjadi sirkuit yang baik bagi saya, jadi saya berharap bahwa balapan nanti saya bisa melanjutkan catatan apik tersebut," jelasnya.

Walau dirinya kini menghadapi musim yang sulit, namun Jorge Lorenzo berharap tuah Misano dapat mengembalikan namanya pada jalur kemenangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X