The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jorge Lorenzo Berharap Tuah Misano
Jorge Lorenzo berusaha optimis walau kenyataannya berat. (Reuters/David Klein)
Sport

Jorge Lorenzo Berharap Tuah Misano

Bidik gelar ke-4 di Misano

Sabtu, 14 September 2019 18:55 WIB 14 September 2019, 18:55 WIB

INDOZONE.ID - Kendati belum mendapatkan performa terbaiknya pada musim balap kali ini, namun pembalap Honda, Jorge Lorenzo tetap optimis menatap balapan di Sirkuit Misano pada Minggu (15/9).

Optimisme Jorge Lorenzo didasari pada catatan gemilang dirinya saat menjuarai GP San Marino di Misano selama 3 kali beruntun pada 2011, 2012 dan 2013.

"Setiap hari kondisi saya semakin membaik dan bisa kembali berlatih lebih keras dari waktu sebelumnya. Waktu jeda selama tiga pekan cukup membantu saya untuk pulih," kata Lorenzo.

Harapan yang diungkapkan pembalap berjuluk 'X-Fuera' itu seolah isyarat bahwa dirinya tidak jadi absen di MotoGP San marino setelah sebelumnya dirumorkan absen dalam dua seri balapan.

Jorge Lorenzo bahkan sempat mengikuti tes tak resmi di Misano meski tak merampungkan secara penuh.

"Meskipun tidak menyelesaikan tes penuh, kami dapat mendapatkan data yang baik untuk dapat memulai akhir pekan ini. Sebelumnya, Misano telah menjadi sirkuit yang baik bagi saya, jadi saya berharap bahwa balapan nanti saya bisa melanjutkan catatan apik tersebut," jelasnya.

Walau dirinya kini menghadapi musim yang sulit, namun Jorge Lorenzo berharap tuah Misano dapat mengembalikan namanya pada jalur kemenangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US