The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Khabib Nurmagomedov Muncul Lagi di UFC, Kali Ini Jadi Staf Pelatih
Umar dan Khabib Nurmagomedov (Instagram/umar_nurmagomedov)
Sport

Khabib Nurmagomedov Muncul Lagi di UFC, Kali Ini Jadi Staf Pelatih

Kamis, 21 Januari 2021 11:54 WIB 21 Januari 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Khabib Nurmagomedov akhirnya kembali lagi di UFC. Namun, kali ini dia datang bukan untuk bertarung, melainkan menjadi staf pelatih sepupunya, Umar Nurmagomedov, sekaligus menjadi penerjemah.

Umar Nurmagomedov debut di UFC dengan hasil mengesankan yaitu berhasil mengalahkan petarung asal Kazakhstan, Sergey Morozov, Rabu (20/1/2021).

Umar cuma butuh dua ronde untuk membuat Sergey Morozov menyerah usai menggunakan teknik rear naked choke.

Sementara itu, Khabib tampak mengawasi pertandingan sepupunya tersebut bersama pelatih Javier Mendez. Sesekali dia memberikan arahan kepada UMar.

Setelah laga usai, Khabib juga menjadi penerjemah untuk Umar yang belum fasih berbahasa Inggris.

"Sembilan tahun lalu, saya memenangi debut di UFC dan menang dengan rear naked choke. Sekarang Umar melakukannya, dia sangat senang sekali bisa meneruskannya," kata Khabib dilansir ESPN.

"Saya senang bisa tampil di UFC dan jalan masih panjang. Hari ini belum menjadi penampilan terbaik saya," lanjut Khabib menerjemahkan ucapan Umar.

Khabib menambahkan bahwa Umar masih belajar bahasa Inggris dan suatu saat pasti bisa berbicara tanpa bantuan penerjemah lagi.

Khabib Nurmagomedov dirumorkan bakal comeback lagi, usai bertemu dengan Presiden UFC, Dana White. Namun, ini masih spekulasi saja mengingat Khabib masih menikmati masa melatih Umar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US