Shaun Livingston Pensiun dari NBA

- Selasa, 17 September 2019 | 15:30 WIB
Setelah 15 tahun berkarier di NBA, Shaun Livingston akhirnya pensiun. (Instagram/@sdot1414)
Setelah 15 tahun berkarier di NBA, Shaun Livingston akhirnya pensiun. (Instagram/@sdot1414)

Keputusan besar dibuat oleh mantan pebasket Golden State Warriors, Shaun Livingston yang pensiun dari dunia basket NBA setelah berkiprah selama 15 tahun.

Keputusan itu diumumkan Shaun Livingston lewat akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya ia menuliskan caption perpisahan yang begitu emosional mengenai pencapaian kariernya di NBA.

"Setelah 15 tahun dalam NBA, saya senang, sedih, beruntung dan bersyukur semua dalam satu nafas. Sulit untuk memberikan keterangan pada semua emosi yang dperlukan untuk berusaha dan mencapai imipianmu," tulis Livingston.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shaun Livingston (@sdot1414) on

Karier Livingston di NBA memang mengalami pasang surut. Ia sempat menderita cedera lutut parah pada 2007 yang membuat kakinya terancam diamputasi, namun beruntung tim dokter cepat mengobati kerusakan di beberapa ligamen lututnya yang membuat Livingston selamat dari ancaman mengerikan itu.

Selama di NBA, Livingston kerap bergonta ganti tim, mulai dari LA Clippers, Miami Heat, Cleveland Cavaliers, Oklahoma City Thunder, Washington Wizzards, Charlotte Bobcats, Milwaukee Bucks, Brooklyn Nets hingga yang terakhir, Golden State Warriors. 

Bersama Warriors, Shaun Livingston berhasil menyumbang 3 gelar juara NBA pada 2015, 2017 dan 2018 lewat perannya dari bangku cadangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X