SK8TURDAY Vol 6, Para Skater Makin Panas Jelang Tiga Besar 

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:23 WIB
Peserta SK8TURDAY Vol 6. (INDOZONE/Ristuyana)
Peserta SK8TURDAY Vol 6. (INDOZONE/Ristuyana)

Pantauan Indozone di lokasi di 'SK8TURDAY Vol 6' sore hari ini, para peskater semakin memanas untuk bisa terpilih 3 besar di masing-masing kelas.

Tim juri yang kompeten di bidang olahraga ini menyebutkan, persaingan di tiap kelas semakin memanas, di mana para skater harus berusaha memberikan penampilan terbaik mereka.

"Di babak penyisihan ini, peserta harus lebih liar dari penampilan sebelumnya untuk mendapatkan point banyak,"  ujar Ardi Polii, juri di SK8TURDAY Vol 6' sembari mengatakan waktu untuk babak penyisihan tetap sama yaitu 45 detik.

Khusus untuk kelas open sudah keluar sebanyak 10 peserta dan nantinya kesepuluh peserta ini tampil kembali dengan periode tiga run, di mana 1 run yang terjelek di take out, dan 2 run terbaik dikalkulasi oleh kedua juri.

-
Jelang penyisihan skater makin panas untuk kumpulkan poin tinggi (INDOZONE/Ristuyana)

Sedangkan, kelas U15, juga sama ada 10 peserta tapi bedanya hanya berlangsung selama 2 run, hasil skor dikumpulkan dari total nilai kedua juri.

"Dari 10 starter di babak penyisihan atau final, tersebut nantinya akan muncul tiga teratas dengan perolehan point terbanyak, pada masing-masing kelas," tambah Ardi Polii.

Ardi Polii mengungkapkan, varian trik seperti kick flip disaster, back side air dan front side air paling sering di pertontonkan para skater yang berkompetisi. 

Padahal, penonton dan tim juri mengharapkan lebih banyak variasi trik yang ditampilkan peserta. 

Artikel Menarik Lainnya :

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X