Panitia IBF 2021 Hentikan Terima Hadiah dari Penggemar untuk Atlet Sementara Waktu

- Rabu, 17 November 2021 | 16:31 WIB
Hadiah dari penggemar untuk atlet peserta Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)
Hadiah dari penggemar untuk atlet peserta Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Panitia Indonesia Badminton Festival 2021 (IBF) terpaksa menghentikan penerimaan hadiah dari penggemar untuk atlet bulu tangkis yang sedang bertanding per Rabu (17/11/2021) hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal tersebut dilakukan mengingat meja lobi Westin Resort, Nusa Dua, Bali, yang menjadi lokasi gelembung Indonesia Badminton Festival 2021 sudah dipenuhi berbagai macam kado.

Baca Juga: Lobi Hotel Lokasi IBF 2021 Penuh dengan Hadiah dari Fans untuk Atlet Bulutangkis

“Terima kasih atas dukungan dan hadiah yang kalian kirimkan untuk para atlet dan semua yang hadir di Indonesia Badminton Festival,” bunyi pernyataan di akun Twiter resmi PBSI, @INABadminton, Rabu (17/11/2021).

“Tapi kami dengan sangat berat hari akan menghentikan dulu penerimaan kiriman hadiah hingga waktu yang belum ditentukan," terangnya.

Kendati begitu, panitia masih memberikan toleransi untuk hadiah yang sudah terlanjur dikirim saat pengumuman tersebut dikeluarkan.

Indonesia Badminton Festival 2021 sendiri digelar tanpa penonton, tetapi panitia membolehkan penggemar bulu tangkis Indonesia mengirimkan bingkisan hadiah kepada para atlet yang berlaga di Bali.

Antusiasme penggemar terbukti ketika ratusan paket hadiah dengan berbagai macam jenis dan ukuran memenuhi meja lobi lokasi pelaksanaan Indonesia Badminton Festival dalam beberapa hari terakhir ini.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X