Bikin Iri, Shanju Eks JKT48 Panggil Jonatan Christie Sayang

- Sabtu, 13 November 2021 | 14:11 WIB
Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 (Instagram @shanju)
Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 (Instagram @shanju)

Jonatan Christie memamerkan kemesraan dengan kekasihnya, Shania Junianatha atau yang dikenal dengan Shanju Eks JKT48 di media sosial.

Meski kini terpisah karena Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, berada di Bali jelang bergulirnya Indonesia Masters, namun tunggal putra Indonesia itu terlihat menggoda kekasihnya di Instagram.

Baca Juga: Cedera Membaik, Jonatan Christie Siap Tampil Maksimal di Indonesia Masters 2021

Jojo nampak memamerkan jerawat yang ada di wajahnya di Instagram Stories dan me-mention Shanju serta menuliskan kata-kata: "Jerawat apa ini, kangen kah? @shanju."

Di Insta Story selanjutnya, Jojo nampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibundanya serta mengunggah foto sang ibu dan Shanju bersama disertai tulisan kecil yang tak terbaca. Jojo kemudian mengunggah story balasan Shanju di Direct Message (DM) yang memanggilnya "sayang".

Fans Jojo yang iri melihat kebersamaan mereka pun ikut mengirimi Jojo DM yang juga terlihat juga dipost di Insta Story Jojo.

"Harusnya pagi-pagi mandi eh malah buka IG. Salah banget emang, tulis netizen.

Shanju yang tak mau kalah terlihat mengunggah percakapannya dengan sang kekasih di dm. Ternyata, Shanju memanggik Jojo sayang karena pebulutangkis 24 tahun itulah yang memintanya.

Sebagai informasi, Open. Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, pun siap tampil maksimal di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2021.

Ajang Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, 16-21 November 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X