Diduga Serang DJ Italia, Conor McGregor Berurusan dengan Polisi

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 14:51 WIB
Conor McGregor (Instagram/@thenotoriousmma)
Conor McGregor (Instagram/@thenotoriousmma)

Bintang MMA, Conor McGregor dilaporkan akan menghadapi penyelidikan polisi setelah pengaduan resmi diajukan oleh musisi Italia Francesco Facchinetti atas dugaan penyerangan.

Petarung asal Irlandia itu diketahui sedang berlibur di Roma bersama tunangannya Dee Devlin dan 3 anaknya di atas kapal pesiar Lamborghini senilai 2,6 juta pounds.

Namun, dia dituduh mematahkan hidung Fachinetti dalam dugaan penyerangan setelah pesta di ibukota Italia akhir pekan lalu.

Baca Juga: Patah Hatinya Conor McGregor, Hugo Anjing Kesayangannya Telah Mati

Kini, DJ Italia itu membuat pengaduan kepada pihak kepolisian setempat dan bersikeras tidak akan membatalkan tuntutannya terhadap McGregor bahkan jika dia ditawari 10 juta euro.

“Saya bisa saja diam dan tidak mengatakan apa pun kepada siapa pun, tetapi karena saya di sini untuk mengatakannya... jika pengacara McGregor menelepon saya besok dan menawarkan saya 10 juta euro untuk menarik pengaduan dan menarik semuanya, saya akan mengatakan tidak,” kata Facchinetti dikutip dari Mirror, Kamis (21/10/2021).

The Daily Mirror telah menghubungi perwakilan McGregor dan polisi Roma untuk memberikan komentar.

Menurut sang DJ, mereka menghabiskan lebih dari 2 jam bersama sebelum dugaan insiden itu terjadi termasuk bertukar nomor telepon.

Fachinetti menuduh bahwa McGregor kemudian meninju wajahnya yang menyebabkan hidungnya patah dan bibir pecah.

"Jadi dia tidak menampar saya, dia meninju saya. Untungnya dia sangat dekat dengan saya, sekitar 20-30cm, dengan tangan kanannya, jadi bukan tangan kirinya yang jahat, dia memukul saya persis di sini (menunjuk ke bibir atas dan hidungnya) jadi dia tidak mengenai rahangku atau tulang pipiku, tapi dia mengenai bagian ini… Jadi kamu bisa lihat di sini, bibir dan hidungnya sedikit bengkak," jelas Facchinetti.

"Saya tidak jatuh, saya tidak yakin berkat keajaiban dunia yang mana saya berhasil tetap berdiri," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X