Finis Balapan Moto2 di Depan Juara Dunia, Ini Postingan Andi Gilang

- Senin, 9 Maret 2020 | 12:42 WIB
Pembalap Indonesia, Andi Gilang, menyelesaikan balapan Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (8/3/2020), di posisi ke-22. (Instagram/@27_andigilang)
Pembalap Indonesia, Andi Gilang, menyelesaikan balapan Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (8/3/2020), di posisi ke-22. (Instagram/@27_andigilang)

Pembalap Indonesia, Andi Farid Idhizar, sukses menyelesaikan balapan pertamanya di ajang kejuaraan balap motor, Moto2. Menggeber motor Honda Team Asia di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (8/3/2020), rider yang akrab disapa Andi Gilang itu finis di posisi ke-22.

Capaian Andi Gilang ini lebih baik dari juara dunia Moto3 musim lalu, Lorenzo Dalla Porta. Pembalap asal Italia itu finis di posisi ke-24.

Sementara rekan setim Andi Gilang, Somkiat Chantra, harus puas berada di posisi ke-25 setelah sempat mengalami masalah.

"Balapan pertama musim ini finis di posisi 22. Selangkah demi selangkah," tulis Andi Gilang di akun resmi Instagram miliknya.

Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, itu kemudian berterima kasih kepada seluruh tim dan kru yang sudah memberikan yang terbaik untuknya. 

"Mari mencoba yang terbaik untuk seri berikutnya," lanjut Andi. 

Balapan perdana Moto2 di Sirkuit Losail, Qatar, dimenangi pembalap KTM Ajo, Tetsuta Nagashima, dengan torehan waktu 40 menit 0.192 detik. Dia mengungguli dua pembalap Italia, yaitu Lorenzo Baldasari (Flexbox HP 40) dan Enea Bastianini (Italtrans Racing Team), yang menempati posisi kedua dan ketiga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ANDI GILANG (@27_andigilang) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X