Erick Thohir Dukung Indonesia sebagai Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Kompetisi Bola Basket

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 08:50 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. (Istimewa)
Menteri BUMN Erick Thohir. (Istimewa)

Kompetisi bola basket terbesar di Indonesia, IBL Tokopedia 2022 memulai babak play-off pada 13 Agustus 2022. Jadwal play-off IBL 2022 sempat tersendat karena adanya SEA Games 2022 dan FIBA Asia Cup 2022. Pada playoff pertama, laga Indonesia Basketball League (IBL) ini tersaji pertempuran antara Satria Muda vs Hangtuah.

Menteri BUMN Erick Thohir turut hadir dalam pertandingan basket Playoff IBL 2022. Erick mengungkapkan, bahwa dirinya mendukung Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan dunia.

"Dan tahun depan kita sebagai tuan rumah Kejuaraan Dunia, saya rasa banyak akan datang tim-tim dunia yang datang," ucap Erick Thohir saat menghadiri Playoff IBL 2022.

Pada kesempatan yang sama, Erick kemudian menambahkan bahwa hal tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat,

"Ini sebuah kesempatan untuk masyarakat bola basket menyaksikan pertandingan bola basket yang kelas dunia," tutup Erick.

Seiring itu, IBL juga terus mempersiapkan diri menatap kompetisi-kompetisi lainnya yang akan dimulai dari 13 - 30 Agustus 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X