Shanju Pengen Nangis Lihat Perjuangan Jojo di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 13:09 WIB
Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Instagram/@shanju)
Jonatan Christie dan Shania Junianatha (Instagram/@shanju)

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal melangkah jauh di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Langkah Jojo harus terhenti di babak perempatfinal, usai disingkirkan oleh wakil Taiwan Chou Tien Chen.

Dalam duel yang berlangsung di Gimnasium Metropolitan Tokyo, Jumat (26/8/2022), Jonatan memang sudah menunjukkan performa maksimal. Meski pada akhirnya pria yang kerap disapa Jojo itu akhirnya menyerah dengan skor 21-14, 11-21, 20-22 dari Chou Tien Chen.

Melihat perjuangan luar biasa yang ditunjukkan Jojo, membuat kekasihnya Shania Junianatha pun memberikan reaksinya. Melalui cuitan di akun Twitternya, @Shanju, ia mencurahkan isi hati usai melihat perjuangan Jojo tersebut.

"Pengen nangis," cuit Shania kala melihat pujaan hatinya tersebut akhirnya tersisih dari Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022.

Baca Juga: Rian Pukul Kok Sampai Kena Kepala Ahsan, Netizen: Hati-hati Kualat!

Postingan Shania tersebut pun mendapatkan reaksi dari para pengemarnya, yang juga fans Jojo. Sebagian dari mereka juga ikut merasa sedih usai usaha maksimal Jojo di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 belum membuahkan hasil positif.

"Gapapa ci ini nangis bareng," komentar pemilik akun @Naandaap*** pada postingan Shania tersebut.

"Kujugaaa, ci kasih semangat jojooo," komentar pemilik akun @piscesssgu***.

"Nyesek banget sampe ubun-ubun," komentar pemilik akun @optimis***.

Dengan hasil tersebut membuat Jojo harus memperpanjang penantiannya untuk bisa menyabet gelar juara dunia. Sebab sepanjangan karier profesional sebagai pebulutangkis, Jojo memang belum pernah jadi juara dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X