Aduh Ngilu! Area Sensitif Logan Paul Digigit Anjing saat Latihan Bareng

- Minggu, 5 Juni 2022 | 22:03 WIB
Area sensitif Logan Paul digigit anjing. (Instagram/@loganpaul)
Area sensitif Logan Paul digigit anjing. (Instagram/@loganpaul)

Youtuber yang kini beralih menjadi petinju Logan Paul mendapatkan pengalaman pahit saat berlatih bersama anjing peliharaannya. Dia digigit di area sensitif saat sesi latihan di pekarangan belakang rumahnya.

Logan menjadi sensasional saat berhadapan dengan mantan juara kelas bulu, Floyd Mayweather Jr pada 2021 lalu.

Namun, Logan membawa hasil tinju di ke pengadilan karena menganggap dia tidak menerima bayaran penuh dari Mayweather

Selain mengatakan dia akan membawa Mayweather ke pengadilan, petinju Amerika Serikat itu bisa kemungkinan akan menghadapi Mike Tyson dalam waktu dekat.

Baca juga: Viral! Aksi Orang Tua Ganti Popok Anak di Meja Makan Restoran, Banjir Kecaman

Namun, petarung berusia 27 tahun itu bakal absen untuk sementara waktu. Pasalnya, area sensitif prianya mengalami kesakitan setelah digigit anjingnya saat latihan bersama.

Klip dia digigit anjingnya pun diunggah ke Instagram pribadinya. Terlihat pada awal video dia sedang memegang tali, sementara anjingnya juga menggigit tali tersebut. Beberapa detik kemudian, sang anjing menggigit testis Logan dan membuat dia terkapar di rumput.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Logan Paul (@loganpaul)

 

Meski begitu, saat tampil sebagai bintang tamu di program televisi, Logan mengatakan bahwa insiden itu merupakan bagian dari kontennya, meski sedikit terasa menyakitkan.

"Saya telah melakukan beberapa hal bodoh. Biarkan saya memberi tahu Anda tentang testis saya. Saya kehilangan 15 persen (fungsin)," katanya mengutip Sport Bible, Minggu (5/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X