Mendiang Afridza Munandar di Mata Juara Dunia MotoGP Marc Marquez
Mendiang Alfridza Munandar disebut sebagai pembalap muda penuh potensi. (motogp.com)
Sport

Mendiang Afridza Munandar di Mata Juara Dunia MotoGP Marc Marquez

Marquez merasa sangat kehilangan.

Selasa, 05 November 2019 12:12 WIB 05 November 2019, 12:12 WIB

INDOZONE.ID - Juara dunia MotoGP 2019 Marc Marquez mengenang sosok Afridza Munandar, pembalap muda Indonesia yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat balapan di Sirkuit Sepang, Sabtu (2/11).

Menurut Marquez, Afridza merupakan salah satu pembalap muda bertalenta. Tentunya, kabar meninggalnya pemuda asal Tasikmalaya, Jawa Barat, tersebut menjadi berita duka untuk olahraga balap motor di dunia. 

"Dia pembalap muda dari Indonesia dan saya tahu dia berasal dari Astra Honda. Kami menghabiskan banyak waktu di sana," kata Marquez seperti dikutip dari Crash

Marquez menyebut membalap memang gairah dari Afridza. Pembalap asal Spanyol ini pun merasa sangat kehilangan atas tragedi ini. 

"Rest in peace," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Afridza Munandar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tikungan ke-10 Sirkuit Sepang, Malaysia. Insiden terjadi saat balapan pertama seri terakhir Asia Talent Cup 2019 baru berlangsung satu lap. 

Staf medis sirkuit sudah melakukan upaya terbaik. Afridza kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan helikopter secepatnya. Namun, nyawa pembalap berusia 20 tahun itu tak tertolong.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU