The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Tanding ke Australia, Zohri Andalkan Kejuaran di Dalam Negeri
Lalu Muhammad Zohri. (photo/Instagram/@zohri.lalumuhammad)
Sport

Gagal Tanding ke Australia, Zohri Andalkan Kejuaran di Dalam Negeri

Senin, 09 Maret 2020 19:09 WIB 09 Maret 2020, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Akibat virus corona dan batal mengikuti Brisbane Oceania Area Permit 2020 di Australia yang merupakan kejuaraan pengganti untuk ketiga kalinya bagi Zohri. Kini Lalu Muhammad Zohri hanya bisa mengandalkan kejuarannya di dalam negeri sebagai persiapan Olimpiade 2020.

Eni Nuraeni sebagai pelatih lari jarak pendek mengatakan bahwa nantinya Zohri akan turun mengikuti kejuaran dalam negeri, yakni Jawa Timur Open pada 17 April mendatang.

"Sebetulnya sayang banget sih, soalnya sudah persiapan juga ke Australia. Kita ingin tahu hasil latihan seperti apa. Kalau enggak, ya kita tes sendiri atau kita turun di dalam negeri, di Jawa Timur Open 17 April mendatang," kata Eni di Jakarta, Senin (9/3/2020).

"Sudah susah karena ada Singapore Open dan Thailand Open sudah cancel semua. Latihan di negeri masing-masing," tambahnya.

Sementara itu, Eni juga menjelaskan absennya laga uji coba Zohri akan mempersulit atletnya menemukan lawan tanding yang lebih cepat untuk menbantunya berlatih lebih cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US