Luar Biasa! Pria Ini Seolah Ingin Membuktikan Manusia Bisa Berjalan di Udara

- Selasa, 20 September 2022 | 15:25 WIB
Seorang pria melakukan aksi akrobatik yang memukau di tempat umum. (Instagram/baman_ig)
Seorang pria melakukan aksi akrobatik yang memukau di tempat umum. (Instagram/baman_ig)

Seorang pria melakukan aksi akrobatik yang memukau di tempat umum. Ia seperti ingin menunjukkan dan membuktikan ke orang-orang bahwa manusia bisa berjalan di udara.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram oleh akun @baman_ig memperlihatkan pria tersebut mengambil ancang-ancang dari jauh. Ia kemudian berlari dan melakukan aksi akrobatik dengan salto dan melayang di udara.

Namun luar biasanya, gerakan kaki dari pria tersebut seperti sedang berjalan atau bertumpu pada seseuatu ketika berada di udara.

Baca Juga: Pamer Penampilan Baru, Pevoli Putri Kazakhstan Ini Jadi Sorotan!

Aksinya tersebut membuat sekelompok pria yang kebetulan sedang melintas dan melihat aksinya, terpukau. Mereka nampak bengong melihat pria tersebut seperti berjalan di udara.

Apa yang dilakukan pria ini merupakan gerakan yang umum dilakukan dalam olahraga atletik. Sering jufa disebut sebagai olahraga parkour atau parkur yang merupakan kegiatan fisik yang dilakukan dengan bergerak secara efektif melalui kemampuan motorik tubuh pada berbagai jenis lingkungan.

Baca Juga: Pebulutangkis Taiwan Alami Luka Serius akibat Jadi Korban Gempa

Manusia pada dasarnya tidak bisa melayang atau bahkan berjalan di udara karena adanya gaya gravitasi. Gaya gravitasi adalah jenis gaya yang dipengaruhi oleh gaya tarik sebuah benda ke pusat benda tersebut.

Jadi kita akan tetap tertarik kembali ke bumi jika sedang melompat atau tidak berpijak ke tanah. 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X