The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PBSI Konfirmasi 2 Turnamen Bulu Tangkis di Malang Tetap Digelar
Pebulu Tangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin (PBSI)
Sport

PBSI Konfirmasi 2 Turnamen Bulu Tangkis di Malang Tetap Digelar

Selasa, 04 Oktober 2022 13:45 WIB 04 Oktober 2022, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Malang sedang tertimpa musibah dengan terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan lebih dari 125 orang. Namun begitu, turnamen bulu tangkis yang direncanakan bakal digelar di Malang dalam waktu dekat ini dipastikan akan tetap terselenggara.

Diketahui akan ada dua turnamen bulu tangkis internasional yang bakal dilaksanakan di Malang dalam waktu dekat. Pertama adalah Indonesia Internasional Challenge yang berlangsung 11-16 Oktober 2022.

Selanjutnya akan dilangsungkan Indonesia Masters Super 100 2022 pada 18-23 Oktober 2022. Keduanya dipastikan oleh Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI, Bambang Roedyanto, akan tetap digelar sesuai jadwal.

Baca Juga: Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP Selesai, PBSI Langsung Fokus ke Olimpiade 2024

Hal itu disampaikan Rudy melalui akun Twitter pribadinya, mengingat banyak netizen yang mempertanyakan penyelenggaraan dua turnamen tersebut. Meski begitu, kapasitas penonton akan dibatasi.

Meski Tragedi Kanjuruhan bersumber dari pertandingan sepak bola, namun banyak pebulu tangkis dunia yang turut berbelasungkawa. Di antaranya adalah pebulu tangkis Denmark, Mathias Christiansen dan Anders Skaarup Rasmussen.

Baca Juga: Kompak Berendam Es Bareng Pramudya, Daniel Marthin: 2 'Buaya' Gak Kuat Dingin!

"Belasungkawa kami yang terdalam dengan simpati untuk yang gugur (meninggal), #PrayForKanjuruhan," bunyi tulisan di Insta Story mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US