Yuta Watanabe Terjatuh di Indonesia Open 2022, Netizen Khawatir dengan Kondisi Dedek Atuy

- Kamis, 16 Juni 2022 | 14:04 WIB
Yuta Watanabe. (Instagram/@bwf.official)
Yuta Watanabe. (Instagram/@bwf.official)

Atlet bulu tangkis ganda campuran, Yuta Watanabe sempat terjatuh ketika berlaga di putaran kedua Indonesia Open 2022, Kamis (16/6/2022). Melihat insiden itu, netizen Indonesia khawatir dengan kondisi pemain asal Jepang tersebut.

Pada babak 16 Besar Indonesia Open 2022, Yuta yang berpasangan dengan Arisha Higashino berhadapan dengan wakil Malaysia, Soong Joo Ven/Goh Liu Ying, Kamis (16/6/2022).

Yuta/Arisha yang mendominasi pertandingan mampu mengalahkan lawannya dengan mudah. Mereka menang dua gim langsung 21-17 dan 21-12 dalam tempo 34 menit.

Baca juga: Ratusan Motor Berknalpot Brong Dipaksa Putar Balik dari Bromo, Ada Apa?

Hanya saja, pada satu momen, Yuta sempat terjatuh ketika mencoba mengambil shuttlecock yang ditempatkan lawannya di area depan. Akibat posisi jatuh yang kurang baik, membuat pemain berusia 25 tahun meminta perawatan.

Pada video yang dilihat Indozone dari Instagram BWF, tampak Yuta mengeluh soal tangan kiri yang menjadi andalannya memegang raket. Dia juga berkonsultasi dengan tim medis yang masuk ke lapangan.

Kondisi itu membuat netizen Indonesia khawatir dengan Yuta Watanabe, yang sering disapa dengan Atuy, frasa kebalikan nama pemain kelahiran Tokyo tersebut.

Namun, pada akhir video Yuta mengonfirmasi bahwa kondisinya baik-baik saja.

“Lucuuu bangettt atuyyy,” komentar @t.sun__crd.

“Dedek Yuta gpp masih bisa smash lawan nanti gaes,” balas @erichaachu.

“Atuy sehat2 ya, dlu arisa yg cedera pas main d indonesia ampe ngilu liatny. Smoga skrg ttep baik2 ja,” doa dari @animartaa88.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X