Momen Haru Gresyia Polii Terakhir Kibarkan Bendera Merah Putih di Lapangan: Good Bye

- Selasa, 14 Juni 2022 | 18:00 WIB
Greysia Polii kibarkan bendera Merah Putih (instagram.com/greyspolii)
Greysia Polii kibarkan bendera Merah Putih (instagram.com/greyspolii)

Greysia Polii resmi menggantungkan raketnya pada Minggu (12/6/2022) dalam acara Testimonial Day yang dilaksanakan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan

Acara tersebut merupakan pertandingan eksibisi yang dilakukan Greysia Polii bersama teman-teman dekatnya. Sistem pertandingan yang digunakan juga sama seperti pertandingan pada umumnya, yakni menggunakan sistem rally point. Namun bedanya hanya sampai 11 poin.

Setiap poin dalam pertandingan eksibisi ini dikalikan Rp3 juta, total menghasilkan Rp156 juta dan akan disumbangkan kepada dua yayasan.

Baca juga: Pelatih Nepal Kena Serangan Jantung Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Beberapa atlet yang datang pada pertandingan eksibisi ini yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Hendra Setiawan. Selain itu, juga ada Yuta Watanabe, Sapsiree Taerattanachai, Wang Yilyu, dan Tai Tzu Ying.

Serta mengundang Jngkolphan Kititharakul, Shin Seung Chan, Thinaah Muralitharan, Gabriela Stoeva, Ashwini Ponnappa, Misaki Matsutomo, dan Huang Dongping.

Meski hanya laga eksibisi, Greysia Polii menunjukkan kemampuan terbaiknya. Greysia beberapa melakukan pukulan smash dan jatuh bangun mengembalikan shuttlecock.

Suasana haru kembali terasa saat Greysia harus menyampaikan kata-kata perpisahan secara langsung kepada para penonton yang memenuhi Istora. Dia mengenang tentang kemenangan dan juga kekalahan. Selain itu, Greysia juga mengingat kapan pertama kali main di Istora dan betapa bahagianya saat berhasil juara di Istora.

Penulis: Raihandika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X